Cara Menang Maen PUBG Mobile Arcade

How to Win PUBG Mobile Arcade

Fight shoot-out and fast-paced matches – this is what it takes to rank number 1 on the PUBG Mobile Arcade!

Cara Menang Maen PUBG Mobile Arcade

Bertempur tembak-menembak dan pertandingan lebih cepat menunggu – inilah yang diperlukan untuk peringkat nomor 1 di PUBG Mobile Arcade!

Dalam upaya untuk mengalahkan daftar pesaing yang terus berkembang, PUBG Mobile baru saja meluncurkan pembaruan baru yang sangat besar dengan versi 0.4.0 yang mencakup Mode Arcade baru sebagai alternatif dari mode permainan 100-pemain yang ada yang meluncurkan Battlegrounds PlayerUnknown yang asli untuk terkenal di PC.

https://youtu.be/zUghwy1ADaI

Anda sekarang memiliki pilihan untuk mengadu diri Anda di peta yang lebih kecil dengan hanya 28 pemain, semua sementara masih memungkinkan untuk pilihan skuad PUBG tradisional: solo, duo, dan tim 4-orang. Waktu tunggu di Lobby lebih pendek, permainan yang bisa memakan waktu hingga setengah jam pada satu waktu (jika Anda berhasil mencapai top 5) sekarang berlangsung sekitar 10 menit, dan perburuan sumber daya bahkan lebih putus asa daripada sebelumnya.

Sejak dirilis, PUBG Mobile telah mencapai tugas yang tidak signifikan dengan menghadirkan ketegangan yang menegangkan dari layar orisinal ke layar yang lebih kecil – dan dengan sangat efektif. Sekarang Arcade Mode hadir sebagai pengakuan atas keterbatasan mencoba bermain di ponsel – di mana pemain menginginkan komitmen waktu yang lebih kecil, kecocokan yang lebih pendek, dan lebih banyak tindakan langsung. Arcade Mode adalah versi makanan cepat saji PUBG dan hanya apa yang kami butuhkan untuk permainan game seluler yang sangat mengganggu.

Jika Anda baru memulai di PUBG Mobile, lihat panduan pemula kami untuk tips bertahan hidup. Itu pasti akan membuat Anda memulai.

Tapi apa yang perlu Anda ubah tentang taktik PUBG Anda yang biasa untuk “mendapatkan gud” di Arcade? Berikut ini beberapa saran terbaik kami!

1. Terbang, bodoh!

Setiap detik dihitung dalam PUBG, tetapi tidak pernah lebih dari di Arcade Mode, di mana aksi mogok dengan cepat dan keras, dan dapat menangkap semua orang tanpa persiapan – terutama tepat pada touchdown. Saat Anda memulai permainan, bersiaplah untuk memeriksa peta, luangkan waktu lompatan Anda, dan menyelam – mendorong diri sendiri (mengarahkan arah ke depan) untuk mencapai tanah secepat dan jauh dari pertarungan tangan kosong sampai mati sebisa kamu. Tonton pemain lain saat mereka keluar dari pesawat, dan rencanakan ke depan.

Peta-peta tersebut lebih padat penduduknya (desa versus lapangan terbuka), sehingga Anda cenderung menemukan rumah-rumah di dekat Anda di mana pun Anda turun untuk menggeledah barang-barang. Sementara senjata dan pasokan lebih bebas melahirkan di peta-peta ini daripada biasanya, Anda masih memiliki minat untuk menjangkau mereka sebelum orang lain melakukannya!

2. #SquadGoals

Sulit untuk memiliki keunggulan ketika Anda menjalankan solo di Arcade (atau dalam mode biasa, dalam hal ini) langsung dari awal, tetapi dengan pembaruan terbaru ini, Anda dapat memanfaatkan opsi Follow the Leader di Lobby .
Saat Anda bermain dalam duo atau sebagai tim 4 pemain, Anda dapat menunjuk satu pemain untuk bertindak sebagai Pemimpin. Ini berarti bahwa orang itu adalah orang yang akan mengontrol kapan, di mana, dan seberapa cepat Anda menyelam ketika sampai ke peta. Anda mendarat bersama, jadi tidak ada yang terdampar, dan Anda memiliki keuntungan yang lebih besar saat berkoordinasi dengan tim yang bertempur!

3. Pertahankan Kesadaran Situasional Anda

Hal di atas seharusnya tidak perlu dikatakan, terutama dalam permainan di mana Anda sering kali menunggu pemain lain untuk tersandung pada Anda dan di mana zona aman terus menyusut. Namun di Arcade, Anda juga harus mempertimbangkan jenis peta – yang mengatakan, bagaimana cara bergerak ketika Anda melewati dan mengelilingi sejumlah rumah yang berbeda.

Ketinggian tambahan berarti bahwa jika seseorang memiliki posisi yang baik, mereka berada dalam posisi yang sempurna untuk membidik Anda melalui jendela. Tempel dinding, tutup pintu di belakang Anda, dengarkan langkah kaki, dan saksikan jendela saat Anda sedang memulung!

4. Tunggu beberapa detik sebelum menuju ke penjarahan tubuh.

Biasanya ini adalah saran yang akan saya berikan untuk tahap-tahap permainan selanjutnya dalam putaran PUBG yang normal, tetapi ini adalah sesuatu yang ingin Anda ingat hampir dari mode Arcade. Kemungkinannya adalah bahwa Anda akan memiliki seseorang yang dekat dengan Anda yang mendengar keributan pembunuhan dan berada dalam posisi yang lebih baik untuk menembak Anda atau setidaknya mendaratkan beberapa tembakan lagi pada Anda sementara Anda masih terfokus pada jarahan dan tidak sadar.

Ketahui batasan kontrol Anda – jika Anda bermain di telepon seperti yang dimaksudkan untuk dimainkan (PUBG Mobile memiliki masalah yang cukup besar dengan pemain yang menggunakan emulator untuk memutarnya di PC dengan mouse dan keyboard), Anda seperti tangki. Jangan memberi orang lain keunggulan!

Hal-hal lain yang perlu diperhatikan:

Jangan takut untuk lari dan menyembuhkan jika Anda harus.

Konfigurasikan kontrol Anda sebelum melompat ke dalam game.

Gunakan headphone!


Namun demikian, Anda seharusnya tidak memiliki masalah untuk memulai dalam mode PUBG Mobile Arcade. Bermainlah dengan teman saat Anda bisa – sedikit koordinasi akan berjalan jauh. Ikuti terus GameSkinny untuk mendapatkan lebih banyak panduan dan info PUBG Mobile!