Mode First Person MiniZone Armory | PUBG Mobile

PUBG Mobile versi 6 sekarang tersedia: Mode First person, Mini-Zone, Armory.

kalii ini PUBG MOBILE sudah Update ke versi 6.0 dan banyak Fitur baru didalamnya termasuk Model FPP dll. Simak selengkapnya disini

Yang Baru:
1. Perspektif orang ke-1.
2. Royale Pass Season 1.
3. Zona-Mini: Peta kecil, banyak resource & tetes udara!
4. Sentuhan senjata & pesawat.
5. Lihat senjata di Gudang.
6. Pistol punya UI sendiri.
7. Senjata jarak dekat sangat dahsyat.
8. Rekan setim bisa di-mute.
9. Layar hasil pascatanding.
10. Sistem proteksi tier.
11. Model karakter Asia.
12. Emot.
13.Dapat menautkan 2 medsos.
14.Penambahan kartu ruang.
15.Item baru.
16. Item dapat dihadiahkan.
Penembak orang pertama

Perubahan utama adalah mode first-person – disebut FPP, perspektif orang pertama, dalam game. Pandangan terbaik yang kami miliki tentang ini adalah melalui gurauan resmi, kehilangan pandangan orang ketiga. Beralih ke orang pertama berarti lebih banyak penekanan pada animasi senjata – setidaknya Anda dapat dengan mudah melihat sekilas jika Anda memiliki peredam pada senjata Anda.

Gudang senjata dan layar lobi baru

Ada banyak perubahan kosmetik di sekitar versi 6 dari gim ponsel. Ada lobi baru / layar awal, mengubah latar belakang – tepat ke stadion sepak bola / sepak bola yang rusak (pas saat Piala Dunia berlangsung), tetapi juga menjadi lebih berguna. Anda dapat menguji emotes baru, yang memungkinkan Anda melakukan beberapa tindakan dalam game.

Hal lain yang sekarang tersedia dari lobi adalah senjata untuk karakter Anda. Anda tidak hanya harus berdiri di sana, Anda dapat memilih senjata favorit Anda untuk dipahami. Tidak, Anda tidak bisa membawanya ke dalam permainan, tetapi ketika avatarmu muncul, senjata itu juga.

Berbicara tentang senjata, mari kita bicara tentang Gudang Senjata.

Sekarang Anda dapat mengakses Gudang Senjata dari lobi tempat Anda dapat melihat semua senjata dan melihat apa yang dapat Anda tambahkan kepada mereka dan apa bedanya. Hanya untuk memecahkan gelembung itu, satu-satunya hal yang benar-benar membuat perbedaan adalah mag menggambar cepat untuk kecepatan menembak keseluruhan dalam statistik ini.

Sangat bagus untuk memiliki akses ke semua informasi ini sehingga Anda dapat membuat keputusan berdasarkan informasi tentang apakah akan mengambil Uzi atau UMP9. Ambil UMP9, meskipun jika Anda menghabiskan banyak waktu dalam permainan, Anda akan tahu sebagian besar dari hal-hal ini.

Royale Pass

Tambahan utama lainnya adalah Royale Pass. PUBG tampaknya berjuang dengan sistem hadiahnya karena ini merupakan hal yang sangat aneh untuk dikumpulkan dan diperoleh dan kadang-kadang tidak berhasil.

Menambahkan ini (masih ada misi dan acara) adalah Royale Pass dengan misi harian dan mingguan untuk meningkatkan peringkat Anda dan mendapatkan lebih banyak peti dan hadiah. Penendang tampaknya adalah bahwa Anda dapat membeli jalan melalui jajaran Royale Pass, daripada harus bermain, sehingga terlihat seperti cara lain bagi Tencent untuk memonetisasi permainan (di samping toko). Sekali lagi, ada Royale Pass Elite yang harus Anda beli.

The Royale Pass berjalan di musim, sehingga Anda mendapatkan peringkat selama periode waktu musim dan ada beberapa manfaat yang datang bersamanya. Pertama, Anda memerlukan Royale Pass untuk mendapatkan tiket masuk kamar dan membuat kamar, yang merupakan permainan pribadi.

Kedua, jika Anda pemain Royale Pass dengan peringkat tertinggi di pesawat, Anda akan dapat mengubah finish untuk pesawat sebelum Anda melompat.

Perubahan Mini-Zone dan Arcade

Ada dua mode permainan di PUBG Mobile – Classic (100 pemain, peta lengkap) atau Arcade. Ketika Arcade diperkenalkan itu adalah mode 40 pemain di peta yang lebih kecil, bersepeda melalui kelompok senjata yang berbeda – kadang-kadang itu pistol, kadang-kadang itu senapan sniper dll.

Mode arcade kini memperkenalkan Mini-Zone yang merupakan area yang dapat dimainkan lebih kecil – bagian dari peta – tetapi lebih dari 40 pemain, itu masih 100 pemain. Itu berarti pembantaian penuh. Senjata dan tetesan lebih sering, jadi panik sepanjang jalan.

Ada dua jenis permainan lain yang hidup di Arcade. Quick Match adalah pertandingan 8 menit dengan kelompok senjata acak (seperti mode Arcade lama) dan ada Sniper Training, yang 15 menit dengan senapan sniper. Orang suka sniping, jadi masuk akal.

Ketika Anda memilih mode Arcade Anda dapat memilih jenis permainan yang Anda inginkan, atau biarkan saja mengalokasikan Anda ke salah satu mode permainan. Sekali lagi, Anda dapat memainkan semua dalam TPP atau FPP dan solo, duo atau sebagai skuad.

Perubahan dan perubahan lainnya

Ada beban tambahan yang akan ditambahkan juga: senjata jarak dekat dapat merusak ban mobil dan akan ada model karakter Asia.

Satu hal yang sedikit mengejutkan adalah Anda tidak dapat lagi menjalankan anggota tim Anda dengan kendaraan untuk merusak mereka – untuk beberapa waktu, ini adalah cara untuk menyingkirkan tim dari anggota tim yang mengganggu (serta menjadi total brengsek dalam permainan) – tetapi sekarang Anda dapat mematikan anggota tim individu (yay!).

Ada banyak lagi yang ditawarkan, mulai dari animasi baru untuk lemparan granat, hingga efek suara lainnya, seperti ombak ketika Anda berada di samping pantai, serta perbaikan bug.

Secara keseluruhan, ini adalah serangkaian pembaruan besar untuk PUBG Mobile. Selamat bermain game!