Mode permainan Pubg Mobile

Cara memilih mode Klasik atau Arcade

Di bawah tombol mulai Anda akan melihat menu tarik-turun untuk Klasik atau Arcade. Pilih Klasik untuk permainan lebih lama 100 pemain, atau Arcade untuk game yang lebih pendek, lebih cepat, 28 pemain.

Pilih peta yang berbeda UI
Dari versi 5 ada dua peta – Erangel dan Miramir. Anda akan menemukan opsi untuk memilih peta di bawah mode gim. Jika Anda memilih keduanya, secara acak akan memilih satu untuk Anda.

Cara memilih Solo, Duo atau Squad play Ada menu drop-down lain di bawah tombol start, di sebelah mode permainan. Ketuk di sini untuk memilih jenis game. Ada misi harian untuk berbagai jenis permainan, jadi layak dicampurkan. Terkadang Anda hanya ingin menghancurkan semua orang, terkadang Anda menginginkan skuad.

Matikan obrolan atau sesuaikan volume mikrofon
PUBG Mobile menawarkan saluran suara dalam game, dengan kontrol untuk mematikan mikrofon atau speaker untuk suara, atau menyesuaikan levelnya. Pada pengaturan> audio, Anda akan menemukan kontrolnya. Jika Anda tidak ingin mendengarkan lelucon orang bodoh, matikan saja. Setelah Anda memulai gim, Anda juga dapat mengaktifkan / menonaktifkan mikrofon sendiri serta suara dari pemain lain.

Ubah kontrol
Ini adalah biggy. PUBG Mobile menawarkan kontrol yang berbeda untuk kaki dan kendaraan dan Anda dapat menyesuaikan keduanya. Masuk ke pengaturan> kontrol atau pengaturan> kendaraan dan Anda akan menemukan opsi untuk default.

Ubah ukuran atau lokasi kontrol
Anda juga dapat menyesuaikan UI dalam game. Di area kontrol di atas, ada opsi “sesuaikan”. Di sini Anda dapat mengatur skema yang berbeda, dengan kemampuan untuk mengubah transparansi ikon, ukuran dan lokasi agar sesuai dengan preferensi Anda. Mainkan saja gamenya sedikit sebelum Anda mulai memindahkannya.

Set shotgun / crossbow / rifle untuk melepaskan tembakan
Anda dapat memilih apakah akan menembakkan beberapa senjata di keran pada layar, atau saat dilepaskan. Anda mungkin memperhatikan bahwa ketika Anda menekan tujuan Anda bergerak sedikit, pengaturan untuk melepaskan berarti titik tujuan cenderung lebih stabil. Namun, itu kurang menyenangkan untuk aksi senapan cepat ketika Anda sedang dalam perbaikan.