PUBG Mobile kiat permainan dasar

PUBG Mobile kiat permainan dasar

Baik Anda berada di tim atau sendirian, berikut beberapa kiat untuk membantu Anda menjalani gim.

Baju terbaik untuk karakter PUBG
Ini bukan peragaan busana, ini pertarungan royale, jadi berpikirlah secara taktis. Jika Anda mengenakan jins putih dan jaket puffer kuning, Anda akan dengan mudah terlihat, dan mudah ditargetkan. Pikirkan nuansa kabur dan tentu saja, kamuflase, untuk memberi Anda keuntungan taktis. Memang menggoda untuk memakai topi baseball, tetapi Anda benar-benar menginginkan helm.

Pilih momen Anda untuk melompat dari pesawat

PUBG Mobile memplot jalur pesawat di seluruh peta, sehingga Anda dapat melihat apa yang akan Anda terbangkan. Ini juga memberitahu Anda berapa banyak orang yang tersisa di kapal, sehingga Anda memiliki gambaran umum tentang distribusi di seluruh peta. Dengan menggunakan informasi ini Anda dapat memilih titik INFIL Anda, hindari area yang penuh dengan pemain lain.

Terjun bebas dengan kecepatan
Segera setelah Anda keluar dari pesawat, dorong ke depan pada pengontrol Anda dan Anda menyelam ke tanah. Ini membawa Anda ke tanah lebih cepat, sehingga Anda tidak hanyut sementara yang lain mengumpulkan senjata dan bersiap untuk membantai Anda. Saluran Anda terbuka secara otomatis, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang itu.

Buka saluran Anda lebih awal untuk terbang melintasi peta
Jika Anda keluar dari pesawat dan Anda dapat melihat massa orang yang sudah jatuh di bawah Anda, mungkin Anda ingin berada di tempat lain. Buka saluran Anda secara manual, dan Anda dapat melayang jauh melintasi peta ke area yang berbeda. Ingatlah, saat Anda sedang hanyut, yang lain sedang berkumpul.

Kuasai peta

Peta adalah teman terbaik Anda karena ini menunjukkan area permainan, yang menurunkan permainan habis-habisan. Anda harus tetap di dalam area ini, atau Anda perlahan-lahan akan mati. Jatuhkan penanda pada peta dan Anda akan melihatnya di kompas untuk membantu Anda menavigasi ke area aman. Anda mungkin perlu memperbesar saat permainan berlangsung, terutama menjelang tahap penutupan.

Hindari zona merah

Peta juga menunjukkan zona merah, yang merupakan rentetan artileri. Jika Anda berada di zona merah, ada kemungkinan Anda akan tertabrak, meskipun jika Anda berada di gedung, Anda mungkin bisa menaikinya dengan baik.
Terlindungi dengan auto pick-up
Topi baseball Anda terlihat bagus, tetapi helm menghentikan kepala Anda seperti melon (biasanya). Ambil kit pelindung itu sehingga Anda bisa mengambil sedikit lebih banyak kerusakan. Pastikan bahwa pengambilan otomatis diaktifkan dan Anda akan mengganti kit dengan barang yang lebih tinggi saat Anda menemukannya.

Dapatkan senjata yang tepat untuk pekerjaan

Senjata di PUBG Mobile bekerja seperti senjata di dunia nyata: senapan dan pistol hanya bagus untuk jarak dekat, SMG sangat bagus dalam ruang tertutup ketika Anda ingin meletakkan banyak api dengan cepat, serangan senapan serba bagus. Senapan serbu dan SMG adalah kombo yang hebat, dua pistol tidak.

Foto teropong Hidrolik

Kumpulkan pemandangan
Banyak dari senjata yang dapat beradaptasi dan pemandangan dan cakupan holo membuatnya lebih mudah untuk mencapai target. Pada awal permainan, ambil secara manual dan lingkup yang Anda temukan, sehingga mereka kemudian akan menempel pada senjata yang Anda kumpulkan. Bingo, Anda akan menjatuhkan orang jahat dalam waktu singkat.

Kosongkan ransel Anda
Jika Anda membawa banyak barang yang tidak Anda butuhkan, Anda akan mengisi tas Anda, yang berarti lebih sedikit ruang untuk barang-barang yang Anda butuhkan. Ketuk ransel Anda untuk melihat isinya dan kemudian letakkan barang-barang yang tidak Anda butuhkan (seperti pemandangan ekstra yang tidak Anda perlukan sekarang!)

Jatuhkan senjata secara manual
Pengambilan otomatis kadang-kadang berarti Anda menjatuhkan pistol yang dibungkam bersisik untuk senapan, yang mungkin tidak Anda inginkan. Buka ransel seperti di atas dan Anda dapat menyeret senjata ke tempat sampah untuk menjatuhkannya. Anda kemudian bisa mendapatkan pistol Anda kembali.

Tukar bidikan pada senapan Anda
Anda akan secara otomatis menambah pemandangan ke beberapa senapan, tetapi Anda memiliki opsi untuk melengkapi senjata tertentu dengan aksesori tertentu. Masukkan cakupan 8x pada senjata 7.62mm Anda, karena mereka memiliki kekuatan dan jangkauan yang lebih besar, jadi lebih baik untuk sniping. Hindari pembesaran besar pada SMG – mereka lebih baik dalam pertempuran jarak dekat di mana Anda hanya ingin pemandangan holografik.