Tips and trik pubg cara bermain PUBG

Tips and trik pubg cara bermain PUBG

Semua orang berbicara tentang game pertarungan royale saat ini dan ada dua yang benar-benar mengenai berita utama: Battlen’s Fortnite Battle Royale and PlayerUnknown’s Battleground favorit Drake. Keduanya baru-baru ini datang ke seluler, menawarkan merek pertempuran royale kepada para gamer di perjalanan.

Untuk membantu Anda mendapatkan kecepatan dengan cepat, berikut adalah beberapa kiat terbaik untuk membuat Anda bermain game terbaik di PUBG Mobile

Cara Bermain PUBG Mobile

Pilih login dengan bijak: Anda dapat bermain sebagai Tamu, gunakan Facebook, atau Twitter untuk masuk di PUBG Mobile. Facebook atau Twitter berarti Anda harus terhubung ke akun Anda, tetapi Anda kemudian dapat menyinkronkan data Anda, sehingga Anda dapat beralih ke ponsel atau tablet lain tanpa kehilangan semua kemajuan Anda.

Siapkan telepon Anda

PUBG Mobile adalah gim yang menuntut dan ponsel Anda harus berada dalam kondisi terbaiknya. Hapus apa pun yang tidak Anda butuhkan, hentikan semua aplikasi lain yang mungkin Anda jalankan di latar belakang. Matikan penghemat baterai, matikan penghemat data, matikan mode malam untuk pengalaman terbaik.

Persiapkan Jaringan Anda

Tidak banyak yang dapat Anda lakukan di sini, tetapi untuk pengalaman yang bebas lag, Anda memerlukan koneksi yang baik ke server PUBG. Jaringan seluler akan sering memiliki kecepatan variabel sehingga Wi-Fi sepenuhnya. Uji kecepatan jaringan Anda menggunakan sesuatu seperti Speedtest (Apple App Store, Google Play) dan hindari mencoba untuk bermain ketika orang lain melakukan streaming konten 4K.

Hubungkan Headphone Anda

PUBG Mobile memiliki audio yang luar biasa dan seringkali speaker di ponsel Anda tidak akan melakukan keadilan. Hubungkan headphone Anda untuk pengalaman yang lebih mendalam – itu juga membantu Anda menentukan mendekati musuh.

Selamat datang di lobi PUBG
Saat Anda memulai gim, Anda akan memuat ke lobi tempat Anda dapat mengubah berbagai pengaturan, memilih jenis gim, mengatur teman, mengklaim hadiah, dan mengelola inventaris Anda.

Cara memilih server Anda
Dari layar pembuka Anda akan melihat “server” di kiri atas, dengan menu drop-down. Saat ini Anda dapat memilih dari Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Server untuk wilayah Anda masuk akal, karena kemungkinan memiliki kecepatan tercepat untuk Anda. Periksa ping, Anda ingin warnanya menjadi hijau, kira-kira 20ms, untuk permainan yang halus.

Cara menyesuaikan laju bingkai
Ketuk pengaturan gigi di sudut kanan atas, lalu Grafik. Di sini Anda akan menemukan frekuensi gambar. Jika ada yang terlihat berombak, Anda mungkin ingin memilih yang rendah. Jika Anda memiliki ponsel yang kuat, cobalah yang tinggi.

Libatkan mode HDR
Ok, jadi ini sedikit curang karena kita belum menemukan telepon yang melaporkan dukungan HDR di PUBG, tetapi ketika itu datang, Anda akan menemukan opsi di bagian grafik pengaturan. Jika Menggunakan Grafik dengan HDR cenderung jika (Ram) anda gunakan kecil akan terjadi Lemot, atau Lag.

Cara menyesuaikan kotak surat yang mengarah
Ketuk pengaturan gigi ke sudut kanan atas, lalu Basic. Di sini Anda dapat mengubah warna crosshair.

Mengaktifkan / menonaktifkan Aim Assist
Seberapa keras Anda menginginkan game ini? Aim Assist akan membantu Anda mencapai target jika Anda umumnya mengarah ke arah yang benar. Ada di pengaturan> dasar.

Gunakan giroskop di ponsel Anda untuk membantu mengarahkan
Jika ponsel Anda memiliki giroskop, Anda dapat menggunakan gerakan untuk bergerak di dalam gim. Pilihan terbaik adalah untuk membantu mengarahkan ketika Anda berada di ruang lingkup atau menggunakan pemandangan senjata Anda – maka Anda dapat memindahkan ponsel daripada harus menggunakan joystick. Ini bisa menjadi jauh lebih cepat dan alami ketika Anda harus bereaksi dengan cepat. Masuk ke pengaturan> dasar dan Anda akan menemukan opsi.

Kiat teratas
Setelan permainan di atas ini dapat diubah selama permainan, sehingga Anda dapat beralih dengan cepat dan berubah jika Anda tidak menyukai hasilnya. Namun, mengubah tingkat grafis membutuhkan permainan ulang.

Cara mendapatkan pakaian pada karakter Anda
Anda mulai menggunakan celana dalam Anda, tetapi Anda dapat mengumpulkan pakaian dalam inventaris Anda. Anda akan membutuhkan BP untuk “membeli” pakaian, tetapi beberapa diberikan gratis dengan memukul misi harian Anda. Setelah Anda mendapatkan beberapa BP, ketuk “persediaan” dan buka peti solder. Anda akan mendapatkan pakaian acak, ulangi untuk mendapatkan lebih banyak – tetapi berhati-hatilah dengan kenaikan harga. Beberapa pakaian kedaluwarsa, tetapi jika Anda bermain secara teratur, Anda akan selalu memiliki sesuatu untuk dikenakan.