What is PUBG Mobile?

What is PUBG Mobile and why everyone is talking about
Battlegrounds PlayerUnknown?

Dunia online telah meledak menjadi kegilaan perang royale, dengan peluncuran beberapa game besar. Salah satunya adalah Fortnite dan yang lainnya adalah Battlegrounds PlayerUnknown, atau PUBG kepada teman-temannya.

PUBG Mobile: Detail penting

Game Battlegrounds Mobile milik PlayerUnknown diterbitkan oleh Tencent Games dan tersedia untuk Android dan iOS (yaitu, iPhone).

Permainan ini sedang menjalani peluncuran bertahap, dari 19 Maret 2018, tetapi ini adalah peluncuran global dan tersedia di Inggris dan wilayah lain di Android. Versi iOS juga tersedia.
Anda dapat menemukan versi Android di Google Play dan versi iOS di Apple App Store.

Persyaratan minimum PUBG Mobile

Game Battlegrounds Mobile milik PlayerUnknown adalah gim daring yang terus-menerus, jadi Anda perlu koneksi ke internet untuk bermain – baik itu melalui jaringan seluler atau Wi-Fi – tetapi semakin rendah ping semakin baik.

Spesifikasi teknologi untuk Android adalah Android 5.1 dan lebih tinggi dan setidaknya 2GB RAM. Kami sudah bermain di Samsung Galaxy Note 8 dan tidak mengalami masalah.

PUBG Mobile: Dasar-dasar gameplay

Battle royale pada dasarnya berarti semua melawan semua, sedikit seperti The Hunger Games di mana Anda memulai dengan apa-apa dan harus mengais-ngais dan mengumpulkan senjata dan peralatan. Game ini pada akhirnya merupakan pertarungan untuk pemain terakhir yang berdiri, dengan 100 pemain di pulau 8 x 8 km.

Ada tiga mode permainan: solo, duo dan skuad, dengan yang terakhir memungkinkan Anda bergabung dengan tiga pemain lain untuk tim beranggotakan empat orang. Masing-masing sedikit berbeda dengan berbagai pro dan kontra, pro tim bermain besar yang memiliki orang untuk mendukung Anda, menghidupkan kembali Anda dan membawa unsur taktik kooperatif ke permainan.

Permainan dimulai dengan Anda terjun ke pulau permainan. Saat mendarat, misi Anda adalah mengumpulkan semua yang Anda bisa untuk membantu Anda menang, mulai dari pakaian hingga persediaan medis hingga senjata, dengan berbagai macam senjata dan modifikasi untuk senjata-senjata itu.

Pulau ini adalah campuran dari lingkungan perkotaan dan pedesaan, dirinci dalam peta di sudut kanan atas permainan, dan area penuh awalnya dapat dimainkan, tetapi area bermain berkurang ukurannya seiring berjalannya waktu.

Hal ini memaksa para pemain semakin dekat dengan lingkaran yang semakin berkurang, mereka yang tersisa di luar ruang bermain yang aman akan mulai mengambil kerusakan dan akhirnya mati. Permainan mencapai puncaknya ketika beberapa pemain terakhir terkondensasi menjadi ruang kecil dan satu pemain atau tim muncul sebagai pemenang.

Setiap game dapat bertahan hingga sekitar 30 menit jika Anda salah satu yang terakhir berdiri. Tentu saja, Anda bisa mati segera setelah Anda berada di tanah. Pemenang makan malam Pemenang ayam.
(Chicken Dinner)

Kontrol dan pengalaman PUBG Mobile
Game Seluler menyediakan elemen permainan yang sama dengan game PC dan Xbox, tetapi menggunakan kontrol di layar. Ini dapat dikustomisasi untuk sejumlah tata letak dan elemen yang berbeda agar sesuai dengan ukuran perangkat atau preferensi Anda.

Anda juga dapat mengubah kontrol untuk mengendarai kendaraan di dalam gim, di mana ada sejumlah opsi.

Aspek gimnya sangat bagus dan halus, meskipun ada keuntungan bagi mereka dengan layar yang lebih besar dan ponsel yang lebih kuat. Ada tiga pengaturan grafis yang dapat Anda gunakan dan permainan akan secara otomatis memilih satu. Sebaiknya tutup semua yang lain, tingkatkan kecerahan dan volume untuk pengalaman terbaik.

Berapa biaya PUBG Mobile?

Game itu sendiri gratis untuk diunduh dan gratis untuk dimainkan. Ada sistem hadiah dalam permainan yang akan memungkinkan Anda mendapatkan koin untuk partisipasi Anda dan menyelesaikan berbagai tantangan – seperti login setiap hari, melakukan perjalanan jarak tertentu atau bertahan selama jangka waktu tertentu.

Koin-koin ini kemudian dapat digunakan untuk membeli barang-barang dalam permainan – seperti pakaian. Jika tidak, Anda harus mengumpulkan pakaian dalam permainan dan Anda mulai di pakaian Anda.

PUBG Mobile servers dan masalah

Kami telah mengalami beberapa kali pembekuan game yang menurut kami adalah sisi server. Karena ini adalah peluncuran bertahap, mungkin masih ada beberapa pengoptimalan server yang terjadi. Kami telah tiba di Lobby untuk menemukan itu kosong dari pemain, perlu mundur dan memulai permainan baru untuk membuatnya bermain.

Kami juga telah membeku di mana permainan tidak responsif. Seringkali hanya jeda yang berlangsung sekitar 3 detik. Ada monitor ping di layar dan kadang-kadang Anda akan melihat jeda dalam permainan diikuti dengan ping yang naik tajam, yang bisa jadi turun ke tuntutan jaringan Wi-Fi rumah. Biasanya gim ini berjalan lancar dengan ping rata-rata 32m yang dilaporkan di jaringan kami.

Pengurasan baterai yang berlebihan sangat diharapkan. Tidak hanya ini permainan yang menuntut grafis, tetapi juga membutuhkan tampilan di sepanjang waktu dan koneksi yang terus-menerus. Jika Anda tidak dapat memainkannya, maka pertimbangkan untuk menggunakan baterai eksternal.

Lalu ada saat-saat ketika rekan tim Anda melindas Anda di dalam mobil dan alih-alih keluar untuk menghidupkan kembali Anda, mereka terus melindas Anda lagi dan lagi sampai Anda mati. Sayangnya, kami tidak berpikir ada yang bisa dilakukan tentang orang-orang seperti itu.