5 Tips CHIKEN Dinner Pubg mobile

5 Tips CHIKEN Dinner Pubg mobile

1. Tenang Dalam Bermain
Ketenangan ketika Bermain PUBG MOBILE, kunci utama pastikan kita Mempunyai Senjata Yang mumpuni seperti M416, SCAR-L, AKM, dll. Hiraukan tembakan disekitar kita jika ketika bermain belum mempunyai Senjata Yang lengkap.

2. Jangan terlalu sombong
Kami akan jujur, kami benar-benar jatuh cinta pada ini dan berpikir kami telah berubah menjadi dewa PUBG dalam semalam. Dalam pertandingan pertama kami, kami berhasil mengumpulkan delapan kill dan memenangkan pertandingan, setelah pertandingan tegang di lapangan Pockinki. Kami gembira, merayakan, dan menyatakan kami akan pro sebelum mengetahui bahwa game pertama benar-benar penuh dengan bot, dan bukan pemain manusia nyata yang terlihat. Semakin Anda meningkatkan jumlah bot ke manusia nyata berkurang, dan tak lama Anda harus bermain dengan 99 manusia lainnya pada suatu waktu. Memenangkan game pertama itu adalah perasaan yang luar biasa, sehingga Anda dapat melihat mengapa mereka memberikannya kepada Anda di piring, tetapi jangan menjadi sombong setelah itu.

3. Aktifkan kontrol lean
Dalam PUBG di PC dan Xbox One yang condong ke kiri atau kanan adalah bagian besar dari permainan, dan mampu mengintip penutup tanpa mengekspos seluruh tubuh Anda luar biasa, dan sesuatu yang harus Anda gunakan setiap saat. Tapi anehnya di PUBG ponsel tombol untuk bersandar dimatikan secara default, sehingga untuk memungkinkan bersandar Anda harus masuk ke opsi dan menyalakannya. Ini harus menjadi hal pertama yang Anda lakukan, karena dapat memberi Anda keuntungan besar jika Anda dan musuh menari di sekitar penutup mencoba untuk memukul tembakan terakhir.

4. Jangan lupa tentang asap dan granat 
Kebiasaan pengguna ponsel PUBG berarti bahwa panci Anda dan semua granat Anda disatukan menjadi satu tombol kecil di sebelah kanan bilah kesehatan Anda. Hal ini membuatnya sangat mudah untuk melupakannya, terutama jika telah memilih wajan sebagai default. Tetapi selalu layak membawa beberapa granat agar Anda keluar dari situasi yang buruk. Asap memberikan penutup yang cukup memadai sehingga Anda dapat mengubah posisi atau melepaskan diri dari perkelahian jarak jauh, sementara frag akan mendorong pemain keluar dari perlindungan dan bahkan mungkin menjatuhkannya. Gunakan mereka banyak, bahkan jika mudah melupakannya.

5.Tidak ada kaca sama sekali
Kami semua sudah ada di sana. Anda datang dengan rencana besar untuk melompat keluar dari jendela, turun di belakang orang yang mengawasi tangga agar Anda turun, dan membawa mereka keluar. Tapi kemudian tiba-tiba, kaca pecah, jendela masih dalam keadaan bijaksana dan seluruh rencana Anda telah dilemparkan langsung ke tempat sampah. Untungnya, itu tidak akan terjadi di PUBG seluler karena tidak ada jendela yang memiliki kaca apa pun di dalamnya, yang berarti Anda bebas untuk berkeliaran dan tetap diam. Biasanya melompati jendela terdekat jauh lebih efisien daripada menggunakan pintu, jadi kami melakukannya sepanjang waktu.