4 Cara CHICKEN DINNER PUBG MOBILE

PUBG Mobile: Tips to get ‘chicken dinner’ reward for beginners

PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) adalah game seluler multiplayer terpanas di dunia saat ini. Mirip dengan The Hunger Games, pemain harus mengais, mengumpulkan senjata sebanyak mungkin dan muncul sebagai satu-satunya yang selamat. Sebagian besar pertandingan berlangsung hingga 30 menit, dan korban selamat mendapat hadiah: “Pemenang, pemenang, makan malam ayam”.

Aneh kedengarannya, makan malam ayam adalah hadiah yang paling banyak dicari dalam permainan PUBG. Bahkan, itu menjadi sangat populer sehingga KFC bahkan menawarkan makan malam ayam gratis kepada penggemar PUBG. Memenangkan hadiah ini berarti Anda mendapat lebih banyak poin yang dapat Anda manfaatkan untuk meningkatkan armor, avatar, dan elemen lain yang mungkin Anda inginkan.

Namun, tangkapannya adalah bahwa menjadi satu-satunya yang selamat dan mendapatkan makan malam ayam yang sulit dipahami bukanlah hal yang mudah – terutama jika Anda masih berada di tahap awal. Jadi, jika Anda baru saja mulai bermain PUBG, inilah yang harus Anda lakukan untuk memuaskan selera Anda.

Pendaratan parasut
Beberapa momen pertama dari gim ini lebih penting dari yang Anda pikirkan. Saat permainan dimulai dengan Anda melompat dari pesawat, atur lokasi pendaratan Anda. Karena Anda sudah memiliki pandangan mata burung, identifikasi area yang Anda inginkan untuk memulai kampanye Anda. Mengawasi di mana pemain saingan juga mendarat. Ini akan memberi Anda ide di mana Anda harus mendarat dan mulai agak jauh dari yang lain.

Peperangan Guerilla
Pelajari kapan harus keluar di tempat terbuka untuk memindahkan posisi Anda dan kapan tidak. Pilih tempat persembunyian di mana Anda tidak terlihat oleh pemain lain dan dari mana Anda dapat memantau mereka juga. Jika Anda seorang pemula, kemungkinan besar Anda tidak memahami kontrol di layar pada ponsel Anda. Karena itu, habiskan waktu untuk terbiasa dengan kontrol. Terlibat dalam pertempuran hanya ketika Anda yakin akan membunuh. Jangan lewatkan target, karena itu hanya akan berakhir dengan memberikan lokasi Anda. Cara terbaik untuk mempelajari taktik ini adalah dengan mencoba memainkan game Unreal Tournament klasik dengan teman-teman Anda sebelum memulai ini.

Loot yang lebih pintar
Loot adalah elemen kunci PUBG, jika Anda ingin tetap diperlengkapi untuk pertempuran. Tetapi Anda harus sedikit pintar tentang hal itu. Kumpulkan sebanyak mungkin senjata dan benda lain sebanyak yang Anda bisa, tetapi jangan menghabiskan waktu juga untuk melakukannya. Saran umum adalah menghindari pemain musuh yang telah Anda bunuh dari senjatanya. Sebarkan waktu Anda menghabiskan penjarahan.

Mulai dengan tim
Melakukan solo di tahap pemula bukanlah ide yang bagus jika Anda sedang mengejar makan malam ayam. Pertandingan grup memastikan Anda memiliki seseorang di belakang Anda untuk menyelamatkan Anda dari situasi kritis. Pertandingan kelompok latihan untuk memahami peta, strategi dan belajar dari pemain lain sebelum pergi solo.