Cara Bermain Mobile Legend Untuk Pemula

Tips Main Mobile Legends Untuk Pemula yang Wajib Newbie Ketahui

1. Koneksi Memadai

Salah satu tantangan bermain game onlinestrategi adalah koneksi internet. Kebanyakan pemula tidak terlalu peduli dengan hal ini.
Sebelum main, pastikan koneksi internet kamu sedang dalam kedaan bagus. Hal ini untuk menghindari terjadinya lag di dalam game. Lag di dalam game bisa membuat kamu AFK sehingga kamu akan merepotkan teman satu tim yang sedang berjuang.
Meninggalkan pertandingan yang sedang berlangsung adalah hal yang cukup buruk.

2. Kuasai Satu Hero

Tips main Mobile Legends untuk pemula selanjutnya adalah menguasai satu hero terlebih dahulu. Sebagai pemain baru, tentu banyak dari mereka yang belum mengetahui apa hero yang cocok untuk dicoba.
Untuk mengatasi hal tersebut, Moontonsudah membuat mode khusus untuk bisa belajar. Mode tersebut adalah Custom Mode, di dalamnya terdapat 3 mode tambahan, Match Up, Brawl Mode, Draft Pick. Khusus untuk mode Draft Pick, kamu bisa mencoba semua hero gratis dan memilih satu hero untuk kuasai.

Jika kamu sudah menguasai satu hero, barulah kamu bisa mencoba hero-hero Mobile Legends lainnya. Beberapa hero Mobile Legends yang mudah dipelajari untuk pemula antara lain:
– Layla
– Miya
– Yun Zhao
– Alucard
– Tigreal
– Eudora
– Rafaela

3. Mengatur Build Item

Jika kamu sudah menguasai satu atau beberapa hero di Mobile Legends. Kamu bisa mengatur build item apa saja yang digunakan di dalam game. Pengaturan tersebut ada dalam menu Preparation > Gear.
Jika kamu bingung apa saja build item yang cocok untuk hero tertentu. Kamu bisa melihat contohnya di YouTube atau melakukan live streaming di dalam game.

4. Lihat Mini Map


Tips pemula main mobile legends selanjutnya adalah melihat mini map. Banyak dari para pemain baru yang bermain saja tanpa melihat mini map. Hal ini cukup bisa membuat kesal teman sepermainanmu.

Dengan melihat mini map, ada beberapa hal yang bisa kamu ketahui:

Perkiraan musuh berada

– Serang Lord

– Serang Turtle

Kamu bisa membantu teman kamu. Menentukan kapan harus menyerang dan bertahan. Dan masih banyak lagi.