Simak Berikut mengenai Perbedaan fantasi dan imajinasi

Pada artikel kali ini kang darus akan membahas tentang Penjelasan Perbedaan fantasi dan imajinas

Penjelasan Imajinasi

Imajinasi ( imagination) Imajinasi itu sendiri kan kata serapan dari Imagination, berasal dari kata dasar Image dan kata kerja Imagine. Image sendiri artinya gambar, Imagine artinya membayangkan gambar. Imajinasi : daya pikir untuk membayangkan atau menciptakan gambar (lukisan, karangan, dsb) kejadian berdasarkan kenyataan atau pengalaman seseorang.

  1. Batas imajinasi adalah DAYA imajinasi itu sendiri, saat seseorang berimajinasi BEBAS LEPAS, yang membatasinya hanyalah daya dari imajinasi orang tersebut, dalam arti SEJAUH apa ia mampu “TERBANG” dengan imajinasinya yang bebas merdeka tersebut.

Penjelasan Fantasi

Fantasi Fantasi merupakan sebuah mimpi yang berkembang di luar jangkauan manusia sehingga tidak memiliki parameter yang real dalam mewujudkannya. Lain halnya dengan imajinasi, fantasi lebih bersifat TERLALU mengada-ada. Pasalnya, antara impian dan kenyataan benar-benar tidak dapat dikoneksikan. Yah misalnya saja kita ingin kembali ke kehidupan kita di masa yang lalu atau merubah dirinya menjadi seekor cacing.