Cara Menambah Subscriber YouTube 2022

Posted on

kangdarus.com – Cara Menambah Subscriber YouTube 2022,Dahulu banyak orang yang tidak merasa bahwa menjadi seorang YouTuber bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, bahkan kini YouTuber telah menjelma menjadi profesi yang diidam-idamkan banyak anak muda, terutama kaum muda. Sebagai pembuat konten di YouTube, tentu saja, mendapatkan banyak pelanggan dan pemirsa adalah tujuan utama. Tetapi bagaimana cara meningkatkan pelanggan YouTube dengan cepat?

Sejujurnya, termasuk satu ton pelanggan YouTube bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan. Meski konten yang kami buat bagus dan bermanfaat bagi sebagian orang, terkadang kami juga merasa tertekan karena jumlah pelanggan yang tidak bertambah. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menambah subscriber youtube dengan cepat.

Subscriber YouTube

Kuantitas subscriber bisa dikatakan menjadi salah satu tolak ukur sukses tidaknya seorang youtuber. Selain itu, jumlah pelanggan juga sangat menentukan jumlah penayangan di setiap video yang kami transfer di YouTube. Memang, untuk membantu Anda meningkatkan jumlah pelanggan, berikut adalah beberapa cara untuk menambah pelanggan YouTube dengan cepat.

Cara Menambah Subscriber YouTube 20221. Unggah Video Secara Terus-menerus

Semakin bermanfaat langsung YouTube dalam membuat video yang menarik, semakin banyak penggemar yang dimilikinya. Hal ini dikarenakan pengunjung pasti akan menunggu update video terbaru di channel youtube kita. Apalagi jika jumlah subscriber Anda mulai bertambah. Cobalah untuk tidak menyia-nyiakannya dengan rutin membuat video baru dan selanjutnya tingkatkan intensitas dalam mentransfer video baru. Tetapi Anda juga harus mengikuti kualitas video yang Anda transfer di YouTube.

See also  Cara Download Skilltwins 2 Mod APK Terbaru 2022

2. Jadilah dinamis dalam komunitas yang terhubung dengan jenis saluran Anda.

Panduan ketiga ini bertujuan untuk memperluas dan mendekatkan diri kepada penggemar video yang Anda transfer. Cari forum atau komunitas, jadilah dinamis di dalamnya, dan lacak solusi untuk masalah mereka.

Dengan begitu Anda akan lebih dekat dan banyak yang akan mengingatnya, Anda juga bisa mengumpulkan kepercayaan pada mereka. Mereka juga akan selalu mengikuti perkembangan atau perkembangan terbaru dalam hal yang Anda lakukan di forum dan komunitas tersebut. Jika demikian, gunakan kesempatan untuk memajukan saluran YouTube Anda dan tingkatkan pelanggan Anda dari perkumpulan atau komunitas itu.

3. Aplikasi dan Tips Aplikasi yang disediakan YouTube

Anda ingin menyadari bahwa YouTube sendiri telah memberikan berbagai tips agar semua orang bisa sukses dalam berbagi video di panggung ini. Ada banyak tips untuk membuat konten yang berkualitas serta tips untuk meningkatkan jumlah penonton dan pelanggan. Untuk mendapatkan tips-tips tersebut, Anda bisa melihatnya dengan masuk ke dashboard, belajar dengan baik dan mempraktekkan setiap tips yang mereka berikan.

4. Tingkatkan SEO

Bagi YouTuber yang kini sudah terkenal dan memiliki banyak subscriber, menerapkan teknik SEO mungkin sudah tidak begitu penting lagi. Karena mereka saat ini memiliki penggemar yang handal yang pasti akan mengejar video terbaru yang mereka transfer. Namun bagi Anda yang baru memulai di ranah YouTube, fokus saja pada SEO. Mulailah dengan membuat judul dan deskripsi video yang sesuai dengan pencarian Anda yang paling banyak dicari.

5. Tambahkan subtitle atau subtitle bahasa ke video Anda

Ini mungkin terdengar sepele, tetapi cobalah untuk mendengarnya sekali lagi, ini dapat berguna untuk saluran Anda. Coba lihat di Analytics dari mana kerumunan video Anda berasal. Jika salah satunya berasal dari negara Eropa atau Amerika, maka menambahkan terjemahan ke dalam video sangat dianjurkan. Jika Anda mengalami kesulitan, Anda dapat memberikan terjemahan ke video yang paling banyak dilihat.

See also  Berikut ini Aplikasi Peduli ESDM Apk, Cek Disini Untuk Daftar Subsidi Listrik Gratis!

6. Memanfaatkan apa yang sedang tren sebagai konten video

Substansi viral adalah konten yang sedang trending atau sedang ramai dibicarakan, biasanya oleh individu saat ini. Misalnya seperti “Film Horor Terbaik Bulan Ini” atau “Drama Korea Paling Seru Minggu Ini, dll. Biasanya kepuasan semacam ini akan dicari dan dilihat meski tidak permanen atau tidak bertahan lama. Anda bisa menemukan konten yang sedang tren. dengan survey di landing page youtube, biasanya konten populer akan muncul di urutan teratas, tapi pastikan untuk membuat video trending yang berkualitas dan bermanfaat untuk orang lain.

7. Bagikan Tautan Video Anda ke Berbagai Media Sosial

Manfaatkan berbagai situs media sosial atau situs terkenal lainnya seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan KasKus untuk membagikan antarmuka video YouTube Anda. lakukan ini setiap kali Anda memiliki video lain di saluran youtube Anda. Jika Anda konsisten melakukan hal ini, maka perlahan-lahan jumlah subscriber dan viewer di channel YouTube Anda akan terus meningkat.

8. Berusaha dinamis dalam berkomentar di video orang lain.

Apakah mungkin untuk mendapatkan pelanggan dengan menjawab komentar di video orang lain? Saya rasa itu mungkin karena bagian komentar, selain menanggapi video yang Anda lihat, dapat digunakan sebagai tempat untuk memperkenalkan saluran Anda dengan orang lain.

Strategi ini mungkin tidak digunakan oleh banyak orang, tetapi jika Anda menikmati aktivitas rekreasi dengan YouTube dan sering mengomentari video orang lain, Anda pasti akan nyaman dengan Zar Borneo. Dia adalah seorang Youtuber yang mendapatkan popularitas karena dia sering mengkritik video orang lain melalui segmen komentar.

Itulah beberapa cara menambah subscriber youtube dengan cepat. Cobalah untuk tidak cepat menyerah, cepat puas, hanya lelah untuk terus mencari tahu cara membuat bahan yang menarik. lakukan cara-cara diatas secara konsisten agar hasil yang anda dapatkan bisa lebih maksimal lagi. Ingatlah bahwa konsistensi adalah jalan menuju kesuksesan.