Game Car Parking Multiplayer APK

Posted on

Game Car Parking Multiplayer APK,Beyond Parking: mode multipemain dunia terbuka, penyetelan otomatis, selebaran gratis! Ribuan pemain menunggu Anda.

Car Parking Multiplayer (CPM) adalah game baru dari penerbit olzhasse Tentu saja, jika Anda tidak membaca detailnya, Anda akan mengira ini adalah game balapan.

Tapi tidak, ketika Anda berpikir Anda salah, ini adalah game simulasi parkir Anda mungkin menganggap ini aneh karena game ini jarang terlihat seperti apa pun, bukan? Namun, Multiplayer Parkir Mobil mengacu pada masalah nyata yang terjadi setiap hari.

Pemain secara bertahap akan mengembangkan keterampilan parkir yang lebih baik melalui tantangan dalam game.

Tidak perlu mengemudi di jalan, tetapi Anda perlu memarkir mobil Anda dengan benar di sini Itu saja, tetapi apakah Anda pikir Anda bisa melakukannya?

Parkir terkadang bisa menjadi kontroversial jika Anda tidak melakukannya dengan benar. Car Parking Multiplayer memiliki beragam tantangan yang dapat membingungkan pemain dalam mencari cara untuk mengatasinya.

Disimulasikan sebagai dunia terbuka, Anda dapat bermain melawan banyak orang lain.Kebersamaan saat belajar cara bermain cepat merupakan keunggulan dibandingkan pemain lain.

Unduh Car Parking Multiplayer MOD untuk membantu Anda bermain dengan cepat dengan fitur tak terbatas, membuka kunci mobil, dan meningkatkan secara gratis jika Anda mau.

Real Car Parking 2 memiliki gameplay dasar yang sama, tetapi Anda akan menemukan banyak perbedaan saat berpartisipasi dalam mode parkir. Parkir multipemain tidak akan pernah meninggalkan Anda sendirian. Ribuan pemain dari seluruh dunia menunggu Anda di sini.

Pemain dapat mengambil bagian dalam dunia terbuka, di mana ada banyak layanan untuk mobil, pompa bensin Kebebasan untuk merawat mobil sendiri. Selain itu, pemain juga dapat berkomunikasi dengan pemain lain melalui suara. Memperpendek jarak dengan interaksi yang realistis.

Anda dapat menyesuaikan mobil dengan gaya Anda, tentunya tidak hanya secara tampilan tetapi juga pada motornya.

Rivalitas dengan pemain lain dapat menciptakan persaingan yang ketat, tetapi sebagai imbalannya Anda akan merasa terdorong untuk mencoba yang terbaik.

Mode dunia terbuka multipemain
* Jalan-jalan gratis.

* Buka dunia ke pompa bensin nyata dan layanan mobil gratis.

* Lawan pemain sungguhan dalam balapan multipemain.

* Tukar mobil dengan pemain sungguhan.

* Ribuan pemain sungguhan setiap hari. * Daftar teman.

* Obrolan suara.

* Rezim polisi

Suspensi yang dapat disesuaikan, sudut roda, dan lainnya.

* Engine tuning: ganti mesin, turbo, transmisi dan knalpot.

* Penyetelan mobil visual: vinil dinamis, bagian bodi mobil. Dunia terbuka berkualitas tinggi

* Lingkungan paling detail

* Interior nyata lebih dari 70 mobil.

* 16 kulit pemain

* Interior dengan bangunan

Jika Anda menginginkan mobil seseorang, Anda dapat menawarkan mereka pertukaran mobil.

Ini adalah fitur praktis dan menarik bagi pemain.

Alih-alih membelanjakan untuk pembelian, Anda dapat meminjam uang untuk melihat apakah itu tepat untuk Anda.

Jika Anda bisa menyewa mobil jika Anda mau, tidak ada kata terlambat untuk membeli mobil yang sama, bukan? Dikombinasikan dengan lebih dari 90 mobil dan 16 mode pemain, Retas Multiplayer Parkir Mobil bahkan lebih menarik dari sebelumnya.

Hari ini Anda dapat mulai mengalami tantangan nyata Klasifikasi mobil juga bermacam-macam, seperti mobil pikap, mobil derek, mobil sport, truk dan mobil klasik.

Pemain memilih model dan kemudian dengan cepat memulai level pertama mereka 82 tantangan ide nyata tidak hanya mencegah Anda menyelesaikan permainan,

itu juga memberikan pemahaman yang lebih baik tentang situasi yang perlu ditangani secara real time. permainan yang menarik

* 82 panggilan nyata untuk parkir dan SIM.

* Berbagai mobil: traktor, pickup, truk, mobil sport dan klasik.

Multiplayer Parkir Mobil adalah game simulasi terbaik di mana ada mobil.

Pemain tidak hanya bersenang-senang, tetapi level permainan ini disesuaikan secara sempurna dengan peristiwa nyata.

Anda akan belajar bagaimana memanfaatkan situasi mengemudi menjadi sangat bermanfaat. Unduh Car Parking Multiplayer MOD APK dan rasakan genre parkir dengan ribuan pemain.