Cara Instan & Cepat Meningkatkan DA PA

Posted on

KD – Cara Instan & Cepat Meningkatkan DA PA,Disini saya akan membagikan cara instan dan mudah dalam meningkatkan nilai otoritas DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) Moz pada website atau blog Anda. Dengan cara ini, Anda tidak perlu lagi repot-repot mencoba berbagai cara untuk sekedar meningkatkan nilai DA PA Anda secara manual dan membutuhkan waktu yang sangat lama.

Cara yang digunakan ini legal dan terbukti menaikkan nilai DA PA dengan cepat sampai mencapai nilai DA PA diatas 50, dan tentunya permanent. Saya sudah mencoba cara ini untuk puluhan blog atau website saya yang saya gunakan untuk jasa posting tamu berbayar. Cara ini bekerja untuk blog indonesia maupun berbahasa inggris, intinya untuk semua blog bisa menggunakan cara ini.

Sebelum saya membahas cara untuk meningkatkan nilai DA PA, mari kita simak lebih dulu penjelasan tentang DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) Moz ini.

Apa itu Otoritas Domain (DA)?

Otoritas Domain atau DA (Domain Authority) adalah skor domain yang dikembangkan oleh Moz untuk mengukur kualitas sebuah situs web.

Moz, seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, adalah salah satu penyedia solusi perintis SEO.

Sebagian besar diyakini bahwa DA dihitung berdasarkan beberapa faktor peringkat utama yang digunakan Google dalam algoritmenya. Biar saya perjelas, Skor Otoritas Domain bukan faktor peringkat Google secara langsung.

Seringkali banyak pemilik situs web mengeluh bahwa mereka memiliki Skor Otoritas Domain yang tinggi, tetapi masih belum ada pertumbuhan organik. Hal itu salah pengertian karena tidak ada korelasi langsung antara DA dan Google.

Namun, metrik DA PA Moz ini telah menjadi standar untuk menganalisis kualitas sebuah situs web. Ini sering dianggap sebagai metrik terbaik di luar sana untuk memprediksi peluang situs web muncul di bagian atas SERP.

Skor metrik DA ini berkisar antara 1-100. Semakin tinggi skor DA, itu menandakan semakin baik kualitas situs tersebut. Dengan ini maka peluang situs web mendapatkan tempat yang lebih tinggi menghasilkan lalu lintas organik dan peringkat di SERP Google.

Mengapa Nilai DA harus Tinggi?

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa DA bukan merupakan faktor peringkat Google secara langsung, tapi memiliki nilai DA yang tinggi menunjukkan kualitas dari situs web Anda dan berpeluang menjadi pemenang di hasil pencarian dibanding dengan situs web yang memiliki nilai skor DA yang rendah.

Dan berikut beberapa manfaat ketika Anda memiliki nilai DA tinggi di situs web atau blog Anda :

  • Dengan memiliki skor DA tinggi, ini akan memberikan sinyal pada Google bahwa situs web Anda berkualitas dan dipercaya.
  • Persaingan di mesin pencari akan dimenangkan oleh pemilik skor DA tinggi jika memiliki kualitas artikel yang sama kuatnya dengan blog pesaing Anda.
  • Situs web dengan DA tinggi akan dipercaya oleh pemilik brand untuk memasang iklan atau posting artikel di situs web Anda.
  • Situs web dengan DA tinggi akan mudah mendapatkan iklan artikel berbayar dari berbagai klien atau pengiklan.
  • Situs web dengan DA tinggi akan dibayar lebih mahal di banding situs web yang memiliki skor DA rendah.
  • Pengiklan lebih percaya dan tertarik pada situs web yang memiliki nilai DA tinggi untuk memasang backlink ke situs Anda karena akan memberikan backlink yang kuat ke situs web mereka.

Sebagai contoh

Saya memiliki beberapa blog yang memiliki nilai DA PA tinggi dan saya daftarkan di situs Buy Sell Guest Post, saya sering mendapatkan job untuk memasang artikel klien di blog saya tersebut. Padalah blog saya baru berusia minimal 3 bulan dan yang paling tua adalah 2 tahun.

Situs Buy Sell Guest Post tersebut memang menjual layanan dari berbagai blog atau website yang memiliki nilai DA tinggi. Dan jika blog Anda memiliki DA tinggi akan mudah diterima disitus tersebut dan Anda bisa mulai mendapatkan job untuk memasang artikel.

Cara Meningkatkan Skor DA

Untuk meningkatkan skor DA caranya sangat mudah, tapi tentunya ini berbayar karena dikerjakan dengan cepat, biasanya adalah seminggu dan maksimal adalah satu bulan selesai dan skor DA Anda sudah bernilai 50 lebih.

cara meningkatkan DA

Harga yang ditawarkan adalah $10 saja ditambah biaya $2.55 jadi ($12.55), yang bisa Anda beli jasa meningkatkan skor DA ini di Fiverr.

Layanan ini legal dan tidak akan mendapatkan pinalti dari Google selama situs web Anda bukan spam. Selain itu, DA anda akan meningkat secara permanen, yang artinya setelah Anda membeli jasa ini dan nilai DA anda meningkat 50 lebih, itu akan bertahan lama, bahkan setelah moz melakukan update DA 3 bulan sekali, nilai DA Anda tidak akan turun bahkan bisa naik.

Anda bisa menggunakan jasa menaikkan DA PA 50+ disini → DA 50+.

Sudah ada ratusan ulasan yang menyatakan jasa tersebut berhasil dan memberikan peringkat bintang 5. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mencoba menggunakan jasa meningkatkan DA PA di layanan tersebut.

Langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • Kunjungi link berikut untuk langsung ke layanan tersebut, DA 50+.
  • Silahkan daftar jika belum memiliki akun fiverr, Anda bisa menggunakan akun Google atau facebook Anda.
  • Pastikan anda memiliki kartu kredit atau PayPal untuk digunakan sebagai metode pembayaran.
  • Jika semuanya sudah, silahkan order dengan klik tombol “Continue $10”. Dan proses pembayaran yang mudah bisa Anda selesaikan.

Jika proses pembayaran selesai, Anda hanya perlu memasukkan alamat situs web atau blog Anda pada kolom yang sudah disediakan, dan pemilik jasa akan segera memprosesnya dengan segera. Anda hanya perlu menunggu dan DA Anda akan segera meningkat.

Dan itulah cara mudah, cepat dan instan untuk meningkatkan nilai DA PA secara permanen. Anda hanya membutuhkan sedikit modal dan dalam waktu singkat nilai DA Anda sudah meningkat 50 lebih, dimana cara tersebut akan sulit Anda lakukan bahkan setahun menulis blog secara rutin belum tentu bisa naik sampai 50 lebih.