Simak Keterampilan Berpenghasilan Tinggi Untuk Dipelajari

Posted on

kangdarus.com – Halo, kami kembali dengan administrator untuk membahas 8 keterampilan belajar berpenghasilan tinggi. Di pasar kerja yang kompetitif seperti saat ini, menguasai apa yang Anda lakukan tentu akan memberikan keuntungan bagi Anda.

Tetapi jika keahlian Anda adalah apa yang bisa dilakukan orang lain, Anda tidak bisa berharap untuk mendapatkan lebih dari kebanyakan orang lain. Tentu saja, jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak, Anda perlu mempelajari keterampilan berpenghasilan tinggi.

Anda dulu memiliki gelar sarjana atau ujian lisensi untuk tumbuh dewasa. Tapi sekarang ada banyak peluang untuk mendapatkan enam angka jika Anda memiliki keterampilan yang tepat. Jika Anda berencana untuk menjadi jutawan dalam beberapa tahun, Anda harus mempelajari keterampilan berpenghasilan tinggi ini:

Simak Keterampilan Berpenghasilan Tinggi Untuk Dipelajari1. Digital Marketing / Konsultasi

Potensi pendapatan: hingga $202.500 (sumber: Ziprecruiter)

Pemasaran dan periklanan selalu memiliki potensi pendapatan yang besar. Namun dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan mulai menyadari pentingnya memasarkan bisnis mereka secara online. Itu membutuhkan konsultan pemasaran digital.

Konsultan pemasaran digital baru-baru ini menemukan cara paling efektif untuk menjual bisnis atau produk secara online. Ini biasanya melibatkan pembuatan kampanye media sosial yang menang dan mendapatkan hasil mesin pencari.

Ini mungkin terdengar seperti mainan, tapi percayalah, tidak. Pemasaran digital terus berkembang dan pemasar digital harus terus berlanjut. Jika tidak, mereka akan tetap berada dalam debu.

2. Copywriting

Potensi Penghasilan: Hingga $75.000 (Sumber: Payscale)

Jika Anda memiliki cara bertutur kata dan ingin membantu perusahaan menjual produknya, Anda perlu belajar copywriting. Copywriter bertanggung jawab atas slogan pemasaran yang lucu dan kreatif yang gagal kita pahami.

Singkatnya, bisa jadi seseorang yang haus, lapar atau rindu akan produk yang mereka promosikan. Tentu saja, ini tidak mungkin sama sekali. Itu sebabnya mereka dibayar mahal untuk itu.

3. Pengembangan Perangkat Lunak / Aplikasi

Potensi Penghasilan: hingga $144,000 (Sumber: Business of Apps)

Sejak komputer ditemukan, pengembang perangkat lunak dan aplikasi telah mempercepat hidup kita. Dari aplikasi media sosial yang memungkinkan kita untuk melacak teman kita, hingga software akuntansi yang memungkinkan kita untuk melacak keuangan kita, itu semua berkat mereka.

Namun seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, membuat aplikasi dan software tidaklah mudah. Selain pengetahuan coding, Anda juga membutuhkan keterampilan analitis. Kesabaran dan dedikasi – banyak – juga tidak ada salahnya. Namun, jika Anda memperoleh keterampilan ini, tidak ada kekurangan kesempatan untuk bertemu.

4. Podcasting

Potensi pendapatan: hingga $164,000 (sumber: Ziprecruiter)

Dengan semakin populernya podcast, podcaster juga menjadi penawaran mereka sendiri. Tidak heran mengapa beberapa dari mereka menghasilkan jutaan per tahun. Tetapi jika Anda berharap menghasilkan jutaan sebagai subcaster di bulan pertama, bersabarlah untuk memecahkan gelembung Anda.

Podcasting bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk membuahkan hasil, terutama jika Anda menjalankan podcast Anda sendiri. Tetapi jika Anda ingin belajar podcasting untuk tujuan bisnis, persaingannya bisa jadi sulit. Apa pun cara yang Anda pilih, podcasting adalah keterampilan berharga yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin menghasilkan banyak uang.

5. Berbicara Di Depan Umum

Potensi Penghasilan: hingga $ 109.480 (Sumber: Salary.com)

Itulah mengapa Anda menyukai perhatian dan benar-benar menarik audiens Anda setiap kali Anda berbicara. Maka Anda perlu meningkatkan keterampilan berbicara Anda. Pembicara publik yang baik memiliki berbagai pilihan karir.

Dari menjadi pembicara inspirasional hingga mencalonkan diri untuk jabatan publik, keterampilan berbicara di depan umum dapat membuat atau menghancurkan Anda. Tidak heran jika pembicara lebih sering bertemu.

6. Pelatihan, Pengajaran, Bimbingan Belajar

Potensi Penghasilan: $115.000 (Sumber: Zippia)

Dari belajar bahasa asing hingga menguasai semua skill yang sudah kamu miliki, potensi penghasilan dari skill ini sangat besar. Meski begitu mudah, mengajar adalah salah satu pekerjaan paling membosankan di dunia.

Bayangkan Anda sedang berhadapan dengan 20 anak yang menangis sekaligus. Jadi jika Anda akan menjadi guru atau pelatih di masa depan, jangan abaikan. Ingatlah bahwa masa depan generasi berikutnya ada di tangan Sang Guru.

7. Email Marketing

Potensi pendapatan: hingga $122.000 (sumber: Glassdoor)

Sebagian besar perusahaan sekarang beralih ke kampanye pemasaran email untuk memberi tahu orang-orang tentang produk mereka. Tidak heran pekerjaan di manajemen pemasaran email semakin meningkat. Jika Anda berbicara kata-kata dan bahkan memiliki pengetahuan dasar tentang pemasaran, mempelajari keterampilan pemasaran email mungkin bukan ide yang buruk.

Sebagai pemasar email profesional, Anda akan bertanggung jawab untuk membuat dan memantau berbagai kampanye pemasaran email. Anda juga bertanggung jawab untuk mengoreksi email dan memastikan email tersebut dioptimalkan untuk semua jenis perangkat.

8. Penjualan

Potensi pendapatan: hingga $100.000 ditambah komisi $12.000 (sumber: true)

Tidak seperti pekerja biasa, sebagian besar tenaga penjualan tidak dibayar. Namun, mereka menerima komisi untuk setiap transaksi yang berhasil. Bergantung pada apa yang mereka jual, komisi bisa menakutkan.

Bahkan jika Anda tidak ingin menjadi tenaga penjual, mempelajari seni menjual tetap bisa bermanfaat. Jika Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri, sudah pasti merupakan keuntungan untuk mengetahui cara menjual produk Anda.

Kesimpulan

Admin akan memberikan informasi ini tentang 8 keterampilan berpenghasilan tinggi yang perlu diketahui. Kami harap informasi ini membantu Anda menemukan keterampilan yang tepat yang dapat Anda kuasai. Apa pun keahliannya, kesuksesan tergantung pada Anda.