3 Tips Aplikasi Terbaik bisnis kecil di tahun 2022

Posted on

kangdarus.com – 3 Tips Aplikasi Terbaik bisnis kecil di tahun 2022

Peninjau ahli TechRadar menghabiskan waktu berjam-jam untuk menguji dan membandingkan produk dan layanan sehingga Anda dapat memilih yang terbaik untuk Anda.

Aplikasi bisnis kecil terbaik membuatnya mudah dan sederhana untuk mengelola berbagai aspek bisnis Anda, baik Anda bekerja di rumah, di kantor, atau di perjalanan.

Pemilik usaha kecil tahu pentingnya tetap gesit dan efisien. Perangkat seluler hampir pasti memainkan peran sehari-hari, tetapi memilih aplikasi terbaik untuk mereka bisa jadi sulit.

Ini karena Anda hanya ingin memiliki beberapa perangkat lunak perkantoran di ponsel atau tablet Anda (terbuka di tab baru) dan Anda tidak perlu mentransfer dokumen antar aplikasi yang berbeda untuk membacanya di aplikasi yang berbeda. Waktu Anda juga bisa sangat berharga, jadi Anda memerlukan berbagai aplikasi untuk mencakup opsi yang paling penting.

Tidak masalah jika kita berbicara tentang aplikasi kalender (terbuka di tab baru), aplikasi jaringan (terbuka di tab baru), dan banyak aplikasi cloud gratis (terbuka di tab baru).

Dalam panduan ini, kami berfokus pada aplikasi yang paling berguna untuk bisnis kecil dan menengah. Semua ini menawarkan fitur penting sambil memberikan nilai uang.

3 Aplikasi Bisnis Kecil Terbaik tahun 2022

1. Microsoft 365

Anda mungkin ingat hari-hari ketika Anda membeli Microsoft Office sebagai paket perangkat lunak dan menginstalnya di komputer Anda.

Meskipun ini masih memungkinkan, sekarang ada versi aplikasi Android dan iOS, sehingga Anda dapat menggunakan Microsoft 365 di perangkat Android dan Apple.

Microsoft 365 menyertakan 3 aplikasi perangkat lunak perkantoran utama yang Anda perlukan: Word (terbuka di tab baru), Excel (terbuka di tab baru), dan Powerpoint (terbuka di tab baru).

See also  Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet Untuk Pelajar

OneDrive juga tersedia untuk pencadangan online sebagai bagian dari bagian ini dan layak digunakan bahkan jika Anda sudah menggunakan penyedia cloud lain seperti Google Drive atau Drop Box – menjaga keamanan data Anda adalah kuncinya dan tidak ada yang salah dengan beberapa opsi pencadangan.

Kemudian ada software aplikasi lain yang disertakan dalam Microsoft 365, seperti Outlook (versi online), dan untuk penggunaan PC hanya ada Publisher dan Access. Microsoft Teams juga disertakan (terbuka di tab baru), meskipun Anda dapat mengunduh dan menggunakannya sebagai produk mandiri.

Sekarang ada banyak edisi berbeda yang tersedia tergantung pada apakah Anda perlu membeli lisensi untuk diri sendiri atau paket karyawan. Untuk pengguna bisnis, ada opsi manajemen bisnis dan pengiriman layanan tambahan.

2. Direktorat lingkaran

RingCentral Office adalah pilihan utama kami untuk sistem telepon bisnis terbaik (terbuka di tab baru). Bukan hanya karena memiliki banyak fungsi dan kemampuan, tetapi juga harganya bisa sangat terjangkau.

Anda mendapatkan sistem telepon berbasis cloud yang dibangun di atas layanan perusahaan, sehingga berfungsi dengan baik di perangkat apa pun dengan browser, baik itu PC Windows, Apple iPad, atau smartphone Android.

Paket dasar mencakup manajemen panggilan dan manajemen sistem telepon, serta opsi sewa telepon untuk konferensi dan bahkan telepon meja.

Namun, pada titik harga yang lebih tinggi inilah RingCentral Office benar-benar hadir dengan serangkaian fitur lengkap yang harus menjadi bagian penting dari setiap layanan telepon modern.

RingCentral juga menyediakan Unified Communications as a Service (UCaaS) atau Contact Center as a Service (CCaaS), yang artinya dapat memberikan pengalaman bisnis bahkan untuk usaha kecil. Selain itu, RingCentral juga dapat menyediakan Platform Komunikasi sebagai Layanan (CPaaS) (terbuka di tab baru), yang berarti akses ke jaringan pengembang yang memungkinkan Anda menggunakan API untuk benar-benar menyesuaikan sistem telepon Anda dan mengintegrasikannya dengan perangkat lunak lain yang Anda gunakan. . .

See also  New Link Update Https //prnt. sc/ko4263

Namun, secara umum, apa yang ditawarkan tarif yang lebih murah akan memuaskan bisnis terkecil.

Tentu saja, ini akan berukuran sedang dan lebih besar, kemungkinan besar akan memanfaatkan sejumlah besar fitur luar biasa yang ditawarkan RingCentral Office.

3. Buku baru

FreshBooks adalah layanan akuntansi berbasis cloud populer yang dirancang khusus untuk pemilik usaha kecil, dan berada di urutan teratas daftar perangkat lunak akuntansi terbaik kami untuk usaha kecil (terbuka di tab baru). Paket ini memiliki banyak fitur – faktur, pelacakan pengeluaran, pelacakan waktu, beberapa laporan bisnis, bahkan kemampuan untuk menerima pembayaran kartu kredit – tetapi antarmuka sederhana yang ditujukan untuk non-pengguna. akuntan memastikan Anda bangun dengan cepat.

Terlepas dari kesederhanaannya, ada kedalaman nyata di sini. Anda dapat membayar dalam mata uang apa pun, menghemat waktu dengan menyiapkan faktur berulang.

Hal ini dapat memungkinkan pelanggan untuk membayar dengan kartu kredit dengan mencentang kotak dan bahkan secara otomatis menagih kartu kredit untuk kenyamanan semua orang.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak daya, sistem terintegrasi dengan banyak layanan lain, termasuk PayPal, MailChimp, Basecamp, WordPress, Gusto, Zendesk, dan lainnya. Masalah mengemudi dijaga agar tetap minimum. Anda dapat mengakses dan menggunakan sistem dari komputer Anda atau aplikasi iOS dan Android gratisnya, dan karena ini adalah sistem berbasis cloud, Anda tidak perlu khawatir tentang pencadangan.

Jika kedengarannya menarik, Anda dapat mencoba FreshBooks selama 30 hari tanpa menggunakan kartu kredit.

Paket dasar memberi Anda faktur, perkiraan, pelacakan waktu, pelacakan pengeluaran, ditambah kemampuan untuk menerima pembayaran kartu kredit online dan mengimpor pembayaran dari rekening bank Anda.

KESIMPULAN

Itulah informasi yang dapat admin berikan saat ini tentang 3 aplikasi bisnis kecil terbaik tahun 2022. Semoga hal di atas membantu.

See also  Viral New 7 Local Brokers That Provide Free Forex Education

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.