Aplikasi Office Untuk Android

Posted on

kangdarus.com – Halo teman-teman, saya kembali ke sini dengan administrator yang selalu berbagi data menarik dengan Anda semua. Pada pembahasan kali ini admin akan mensurvei 4 Aplikasi Office untuk Android.

Saat ini, smartphone bukan lagi menjadi gadget pribadi yang hanya digunakan untuk keperluan korespondensi dan berinternet, tetapi juga telah menjadi alat untuk mendukung produktivitas.

Nah kemudian ada aplikasi yang memang dirancang khusus untuk kegiatan tersebut, salah satunya adalah aplikasi office yang berisi beberapa tools antara lain Word, Powerpoint, Excel, bahkan PDF.

Memang, berikut ini beberapa aplikasi office terbaik untuk Android yang bisa Anda gunakan sebagai penunjang pekerjaan.

Aplikasi Office Untuk Android

1. WPS Office

Di antara banyak aplikasi perkantoran, di sini administrator percaya bahwa WPS Office utama dapat memberikan segalanya di bawah satu atap. WPS Office juga dapat mendukung sebagian besar jenis rekaman seperti dokumen, Word, Excel, PowerPoint, dan lebih jauh lagi Notes.

Ini berarti Anda dapat menggunakan WPS Office untuk membuat berbagai jenis file ini. Sebagian besar data tambahan, WPS Office juga tersedia secara luas untuk PC.

2. Office Suite

Aplikasi office terlengkap berikut ini adalah Office Suite. Penggunaan yang satu ini tentunya juga menawarkan segudang dukungan sekaligus selengkap WPS Office.

Namun yang membedakannya, Office Suite ini memiliki visit include dan juga dilengkapi dengan document supervisor yang memudahkan pekerjaan anda.

3. Polaris Office

Aplikasi berikut ini, Anda juga bisa mencoba aplikasi Polaris Office yang memiliki banyak sekali dukungan dan hampir sama dengan kedua aplikasi office di atas.

See also  Lambretta Memperkenalkan 2 Skuter Terbarunya Desain Yang Klasik Dan Sangat Modern

Dukungan Polaris Office mencakup hampir semua jenis rekaman terbaru yang dibuat dari Microsoft Office. Tentu saja, Polaris Office juga mendukung akses kerjasama antara banyak pengguna. Oleh karena itu, ia dapat dengan mudah memberikan penguatan terprogram dan dukungan pengeditan dari dan ke PDF.

4. Docs To Go Free Office Suite

Tidak selengkap ketiga aplikasi yang admin jelaskan di atas, namun Docs To Go Free Office Suite bisa menjadi pilihan yang tepat jika gadget Anda memiliki kapasitas memori yang sangat terbatas.

Kelengkapan yang ditawarkan tentu saja mencakup berbagai macam dokumen yang dikirim dari Microsoft Office plus dan kemampuan untuk membaca dokumen PDF dengan teliti.

Memang itulah audit administrator di atas tentang 4 Aplikasi Office untuk Android, idealnya dengan artikel kami dapat membantu dan mengurangi rasa penasaran Anda.