Cara Mengatasi Waktu Koneksi Ke Server Habis Di YouTube

Posted on

Cara Mengatasi Waktu Koneksi Ke Server Habis Di YouTubekangdarus.com – Kebanyakan orang mungkin akan kesal ketika mereka menonton YouTube tetapi segera hubungan dengan server hilang. Sejak Google memperoleh YouTube pada tahun 2006, layanan ini tidak sepenuhnya sempurna.

Masalah asosiasi hanyalah salah satu dari beberapa masalah yang dirasakan. Terlebih lagi, berikutnya adalah 5 metode mengelola waktu tunggu asosiasi ke server di YouTube:

Mulai Ulang Ponsel

Terkadang, sebagian besar pengguna cenderung merenungkan masalah dan masalah lingkungan saat menghadapi kesalahan di YouTube. Untuk sementara, solusinya bisa lebih sederhana dari yang dibayangkan. Sebelum mencoba pemecahan masalah tingkat tinggi, cobalah me-restart telepon terlebih dahulu. Terkadang, dengan me-reboot, sistem menghilangkan beberapa masalah dalam aplikasi.

Restart juga dapat menyegarkan komponen agar lebih mudah dijalankan. Jadi, sebelum melakukan sesuatu yang lebih, coba restart telepon dan periksa apakah ini menyelesaikan masalah. Jika tidak, lanjutkan ke metode berikut.

Cek Waktu serta Bertepatan pada Perangkat

Jika me-reboot atau me-restart telepon tidak memperbaiki masalah, maka bisa jadi penyebabnya adalah waktu dan bertepatan dengan beberapa komponen yang tidak dapat diterima. Jika pengguna memilih untuk menyetujui waktu komponen digunakan dengan cepat atau sangat lambat selama lebih dari 24 jam, maka itu akan menyebabkan masalah ini.

Sebagian besar aplikasi memverifikasi integritas komponen saat ini. Salah satu cara aplikasi melakukan ini adalah dengan memeriksa dan memverifikasi jam elemen. Jika waktu tanpa henti yang tercantum dalam elemen tidak sesuai dengan waktu dan setuju di server YouTube, maka ini akan menyebabkan masalah asosiasi ke server.

Untuk memperbaikinya, pastikan waktu tanpa henti bertepatan dengan sorotan hingga momen diatur secara akurat. Jika Anda memiliki asosiasi web, cara tercepat untuk mendapatkan waktu yang tepat tanpa henti adalah dengan mengaktifkan pilihan terprogram dalam pengaturan.

See also  Link Update Film Bokeh Effect Full Video Bokeh Terbaru Di Apk

Nonaktifkan ataupun Copot Aplikasi Pemblokir Iklan

Mungkin pembenaran paling universal di balik asosiasi dengan server yang dijatuhkan adalah penyebab pemblokir promosi. Jika pengguna menginstal atau memiliki aplikasi yang memblokir setiap promosi yang masuk ke telepon, masalahnya mungkin terletak di sana.

Saat ini, ketika iklan dihalangi, ini dapat mengakibatkan kerusakan sebagian desain pada aplikasi yang menyebabkan hilangnya asosiasi dengan server. Jika ini masalahnya, cukup nonaktifkan aplikasi atau lebih baik lagi, hapus instalannya. Setelah selesai, lihat apakah itu memperbaiki masalah.

Masuk ke YouTube dengan Akun yang Sama di Google Play

Terkadang perbandingan rekaman yang digunakan di YouTube dengan rekaman yang digunakan untuk mengakses Google Play dapat membuat telepon tidak berhasil memulihkan data YouTube. Yang benar-benar ingin Anda coba adalah pergi ke penelitian Play untuk memeriksanya.

Jika ternyata pengguna menggunakan 2 akun yang berbeda, silakan keluar dari akun YouTube. Sejak saat itu, masuk kembali dengan catatan yang digunakan di Google Play Store.

Instal Ulang Aplikasi YouTube

Kemudian, strategi untuk mengelola pemutusan asosiasi ke server di YouTube adalah dengan menginstal ulang YouTube. Jika tidak satu pun dari 4 metode yang dirujuk di atas berfungsi, maka masalahnya mungkin adalah aplikasi YouTube itu sendiri.

Jika ini masalahnya, hal terbaik untuk dicoba adalah mencopot pemasangan aplikasi YouTube dan memasangnya lagi dari Google Play Store.

Itulah 5 cara mengatasi waktu asosiasi ke server expired di youtube yang bisa anda coba. Dengan beberapa solusi yang dirujuk, masalah asosiasi yang hilang di YouTube saat ini tidak dapat diselesaikan dengan mudah. Mudah bukan?