Berikut 5 Permainan Bandar Saham Yang Mengagumkan

Posted on

Berikut 5 Permainan Bandar Saham Yang Mengagumkankangdarus.com – Kita harus mengharapkan permainan penjual saham. Mereka dikenal sebagai individu, kelompok, atau mungkin individu dengan dana yang cukup besar untuk mempengaruhi harga saham.

Saat ini, kita akan memahami bagaimana dealer mengendalikan stok, terutama agar pengecer seperti kita muntah, mabuk, dan kehilangan hati. Artikel ini berdasarkan pengamatan dan pengalaman seperti apa adanya.

Tukar Menukar Barang

Ada satu permainan penjual saham biasa, yaitu di antara mereka memperdagangkan saham mereka sendiri. Jika netizen sering memperhatikan berlalunya barang dari tangan kanan ke tangan kiri.

Tandanya, saham tersebut dipertukarkan oleh dealer yang sama dengan jumlah yang hampir sama dan besar. Dengan model ini, saham akan tampak memiliki aktivitas, bukan sepi.

Namun yang sulit adalah jika tidak selesai dengan dealer yang sama. Sehingga pada akhirnya kita bingung, apakah demonstrasi seorang penjual yang bermoral atau tidak. Karena sulit membedakannya. Selain itu, kode agen telah diambil selama jam transaksi.

Namun harus dilihat dari jumlah transaksinya juga. Jika tiba-tiba jumlah transaksi sangat besar, meskipun biasanya ada beberapa, itu juga merupakan tanda perdagangan barang.

Misalnya, kami menduga ini terjadi di saham KBAG. Kerangka waktu transaksi melebihi jumlah nilai di BBCA. Biayanya juga tidak naik sebesar itu. Usia ritel memiliki lebih dari 200 miliar dolar setiap hari. Begitulah cara stok terlihat sangat berkerumun.

Fake Offer dan Bid Saham

Ini juga biasa. Penawaran palsu sebenarnya bisa dilakukan oleh semua investor, tetapi jika kita menawar, jumlahnya paling sedikit. Paling banyak 1000 lot. Nah bandar itu dalam kehidupan nyata dengan jumlah lot yang gila.

See also  Link Terbaru! Devy Anastasia Masterchef Indonesia Akun Mediafire

Misalnya, ketika proposisi lain menjual 1.500 lot, ada satu paket yang pada akhirnya bergantung pada 10.000 lebih. Ini telah terjadi di MPMX. Pertanyaannya, siapa pengecer yang memiliki barang sebanyak itu?

Kalau rupiahnya sekitar 1 Milyar, karena biayanya sekitar maka itu di tahun 1000-an. Jika Anda mengatakan mengumpulkan beberapa ritel? Mustahil. Karena tipikal proposisi lainnya hanya 1000-an.

Saat ini dengan permainan penjual stok seperti itu, akan terlihat bahwa stok tidak akan naik, karena saat ini sudah banyak yang ingin menjualnya dalam jumlah yang sangat banyak.

Meski kesepakatan itu tiba-tiba menghilang, harganya melonjak tajam. Seperti itulah stoknya. Sebaliknya, dalam penawaran, pengecer membayangkan bahwa harga tidak bisa turun karena seseorang akan membeli dalam jumlah besar.

Permainan Bandar Saham dengan Mark Up

Ini adalah permainan bandar saham yang paling mengerikan. Artinya membuat harga saham naik, tapi kemudian turun sampai dasar lebah madu neraka. Inilah hal yang paling membuat ritel dirugikan.

Misalnya harga stok dibuka Rp100, tiba-tiba transaksi menggeliat, biaya bergerak efektif, lalu naik menjadi 105, pasti banyak retailer yang kaget dan kemudian ikut ambil bagian.

Karena yang pasti, biasanya saham dengan model ini akan bergerak hingga puluhan persen, atau mungkin di atas lima persen. Tetapi ketika banyak pengecer telah membeli, apa yang dilakukan penjual sangat sadis.

Untuk diskon tertentu, bahkan untuk tanda ARB. Ritel dalam game ini pasti tidak berdaya, tidak main-main, Anda harus cepat-cepat memotong kerugian. Ini sering terjadi pada saham tingkat ketiga. Bahkan ada yang hampir ARA tapi berubah menjadi ARB.

Biasanya yang melakukan ini adalah MOGE, tekniknya sangat sadis. Pokoknya kalau moge sudah masuk harus hati-hati, siap-siap jadi bagal.

See also  Berikut Ini 5 Cara Bisnis Terbaik Untuk Wanita

Tipuan Harga Turun

Hal ini terjadi sebaliknya, misalnya trik biaya turun. Ini juga akan membuat ritel lesu yang hanya menebak-nebak atau bahkan terspesialisasi. Kota akan membalikkan semuanya.

Khususnya melalui ARB lebih dari sekali. Tentu saja pengecer khawatir bahwa 12% uang tunai akan hilang hanya dalam dua hari, di kepala mereka besok akan menjadi ARB di masa depan. Hari ketiga cukup yakin, ARB sekali lagi. Tapi malam ada serangan balik.

Ketika semua pengecer putus asa, semua telah memotong kerugian, permainan penjual saham dimulai. Harga dinaikkan sekali lagi, bahkan naik lebih dari 10%. Anehnya ritel akan kembali nanti, kesurupan.

Tapi besok akan dijatuhkan di masa depan. Anda bisa kalah secara umum. Dealer saham memiliki dana yang sangat besar, tetapi juga memiliki pengalaman yang menakjubkan.

Sideway Selamanya

Jika ini adalah permainan penjual saham dengan orang terhormat. Hehehe, karena menguji toleransi stock buyer. Jadi bagaimana Anda membuat stok sebagai barang tetap menyamping, turun sedikit dan kemudian naik sedikit. Tapi dalam garis lurus ke samping.

Soalnya waktunya cukup lama, bisa tergantung porsi dalam setahun. Ini adalah cara bandar saham mengumpulkan banyak saham. Pengecer harus kehabisan tenaga menunggu stok tidak naik.

Terutama melihat tetangga dengan cepat. Ritel akan memotong kerugian, dan pindah ke saham panggang. Inilah alasan mengapa pada akhirnya saham dibeli turun, dijual naik. Kami telah menulisnya di sini.

Ketika ritel umumnya telah pindah, vendor saham sudah memiliki banyak stok di tangannya, maka giliran berikutnya adalah biaya dinaikkan. Ada dua mode, yang pertama adalah direct ride yang sadis. Atau sekali lagi secara perlahan.

Berikut adalah lima permainan bandar yang benar-benar ingin Anda waspadai. Jika Anda memiliki keinginan untuk mengetahui cara mengangkangi pasar saham, kami telah menulisnya di sini.