Apes! Rekam Teman yang Kesurupan, Wanita ini Malah Ikut Kesurupan Juga

Posted on

kangdarus.com – Apes! Rekam Teman yang Kesurupan, Wanita ini Malah Ikut Kesurupan Juga

Banyak orang cenderung memiliki atau melihat ketika di beberapa tempat, mulai dari sekolah, bioskop hingga tempat kerja.

Ini juga terlihat dalam video yang dimulai baru-baru ini. Video ini menunjukkan peristiwa kesurupan yang terjadi di sebuah pabrik wig.

Awalnya hanya ada satu karyawan dalam penglihatan itu, dia berteriak di mejanya. Hal ini langsung menginspirasi pekerja lainnya.

Beberapa mencoba membantu menghentikan pekerja, beberapa melihat dan merekam dengan kamera ponsel. Namun sayangnya begitu juga dengan siapa saja yang merekam kejadian tersebut.

Lihat, orang pertama yang berencana merekam temannya yang berada dalam penglihatan itu malah tertangkap. Dia berteriak tiba-tiba saat kamera masih menyala. VCR berteriak dengan teleponnya yang rusak. Ini hanya mengejutkan teman-temannya yang lain. Mereka panik dan langsung membantu VCR. Insiden itu masih direkam sebelum teman pemilik laptop yang berada di tempat kejadian segera berhenti merekam.

Adegan yang mendokumentasikan sang pacar yang sedang koma namun terjangkit penyakit tersebut menarik perhatian netizen di media sosial. Ini menghancurkan gagasan bahwa seorang fotografer selalu aman. Karena dalam video ini, fotografer juga dalam penglihatan. “Thanks Tidack Men’s Camera,” tulis akun Instagram @kreatormemeid di keterangan unggahan.

Tonton videonya di sini. Berikut beberapa komentar netizen yang diunggah di akun Instagram @kreatormemeid. Tidak sedikit orang yang menjawab pertanyaan menarik. ezaa_jaun, “kwkwkak lol  src  Kamaramen bilang ahk iktan ahk di video, lucu banget dan manis.”

faridfauzzan_, “Dalam penglihatan saat merekam, iblis ingin mencoba menjadi fotografer.”

yan.irvan, “Wkwkwk kesurupan????

maulana.ganes, “Siapa pun yang merekam alarm, dia ingat bahwa kompor di wisma belum padam.”

See also  Berikut ini Saham Baru Blue Chip Untuk Pilihan Investasi 2022

kibutsuji.ujang, “Tidak bagus untuk kamera wanita awokawoakwoak.”