Baru Saja Kecelakaan Tol Permai, Mobil Toyota Innova Rusak Berat

Posted on

kangdarus.com – Baru Saja Kecelakaan Tol Permai, Mobil Toyota Innova Rusak Berat

Kecelakaan lalu lintas lainnya terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai, Provinsi Riau, tepatnya di Km 29 dari Pekanbaru menuju Dumai.

Minibus Toyota Innova bernomor polisi B 1947 BIU menabrak pembatas beton setelah truk melintas di depannya.

“Ya begitulah tadi pagi pukul 08.30 WIB kecelakaan terjadi di jalan tol Permai, tepatnya di km 29.600,” kata Kepala Cabang Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) A.A.G Indrajana kepada CAKAPLAH.com, Sabtu (30/7). ) / 2022 ).

Indrajana mengatakan tidak ada yang meninggal dalam kecelakaan itu. Sopir hanya mengalami luka ringan. “Makanya sopirnya tidak mengantisipasi, makanya menabrak truk di depannya, mungkin menghindari lajur dua dan menabrak semen yang membelah jalan tol,” jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah oleh Kepala PJR Polda Riau, AKBP Irmadison, kecelakaan melibatkan minibus Innova nomor B 1947 BIO dengan unit kargo (diperiksa).

Irmadison mengatakan, awalnya mobil Innova yang dikendarai Akhmad Faozi dari Pekanbaru menuju Pinggiru sangat kencang.

“Saat sampai di lokasi, cuaca cerah dan jalan turun, ban kanan meledak sehingga lepas kendali dan menabrak bagian belakang kanan truk yang melaju dengan kecepatan sedang,” kata Irmadison.

Akibat kejadian ini, bagian depan mobil korban mengalami rusak berat karena bertabrakan dengan truk dari belakang. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya pengemudi Innova dan penumpang Untung yang mengalami luka-luka.

See also  Inilah Sindiran Kienzy Myelin ke Hotman Paris Hutapea Berujung Somasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.