Begini Cara Download Aplikasi E Faktur Terbaru 2022

Posted on

kangdarus.com – Cara Download Aplikasi Faktur E 2022 Terbaru. Banyak orang yang perlu tahu cara download aplikasi e Invoice 2022 terbaru?

Memang, di sini kami akan menunjukkan kepada Anda cara membagikan pembaruan terhubung dengan versi terbaru yang dapat Anda coba. Dengan mengunduhnya seperti di bawah nanti kami akan merekomendasikannya untuk Anda.

Karena membayar pajak merupakan komitmen bagi masyarakat. Terutama negara seperti, perusahaan. Seperti organisasi itu sendiri, diharapkan untuk membayar atau memberikan tanda terima penilaian sebagai verifikasi angsuran tugas.

Untuk mendapatkan bukti penerimaan penilaian. Kemudian organisasi dapat menginstal perangkat lunak E-Faktur pada bagian perangkat keras PC melalui asosiasi alami dengan e-SPT.

Aplikasi e-kwitansi 2022 terbaru ini. Dapat diunduh melalui website otoritas Direktorat Jenderal Pajak (DJP). Kemudian dapat diakses melalui alamat area tax.go.id.

Begini Cara Download Aplikasi E Faktur Terbaru 2022Patch Update Aplikasi E Faktur Terbaru 2022 3.2

Seperti yang kami pahami bahwa aplikasi telah dirilis secara resmi. Melalui website Direktorat Jenderal Pajak dengan alamat https://efaktur.pajak.go.id/application.

Dengan melalui halaman ini. Selanjutnya anda dapat mendownload aplikasi Efaktur dengan versi terbaru 3.2 selanjutnya. Anda dapat mengunduh tambalan dari aplikasi dengan versi sebelumnya.

Terlebih lagi, untuk perbaikan pembaruan aplikasi E-receipt 3.2 yang sekarang tersedia. Untuk aplikasi Invoice dengan versi 3.0 dan 3.1. Kemudian Anda juga dapat mengunduh catatan pembaruan Mem-Config, serta ETaxInvoicePd.

Untuk aplikasi E-Faktur, Anda bisa mendapatkannya dengan mengunduh. Selanjutnya diinstal melalui berbagai sistem kerja seperti Windows 32 bit dan 64 bit, Linux 32 bit, juga 64 bit, dan Macinthos 64 bit.

Tidak Dapat Mengunduh Efaktur 3.2

Aplikasi e-receipt 2022 terbaru, dengan versi 3.2 resmi dirilis pada 1 April 2022. Namun sayang, ada yang mengaku tidak bisa mengunduh aplikasi tersebut.

See also  Berikut Tips Menggunakan 2 Akun WhatsApp Sekaligus Dalam 1 HP

Setelah mencobanya dengan menekan salah satu tombol unduh. Antarmuka unduhan aplikasi Efaktur 3.2 yang kini tersedia Efaktur 3.2 yang tersedia di situs otoritas tax.go.id, tidak dapat dibuka, bahkan diakses atau diunduh.

Kemudian pengguna akan dengan cepat dialihkan ke halaman seperti ‘Tidak Ditemukan’ dan tambahan ke halaman lain. Yang mengatakan ‘Situs ini tidak dapat dijangkau’ atau yang artinya tidak dapat dibuka.

Jadi itu membuat beberapa individu sangat gugup. Dikarenakan tidak memiliki pilihan untuk membuat kuitansi penilaian karena tidak memiliki pilihan untuk membuka atau mengakses aplikasi.

Cara Download Aplikasi Faktur 3.2

Untuk interface download aplikasi E-Faktur versi 3.2 sendiri sebenarnya bisa langsung didownload melalui website authority e-Nofa atau alamat space https://efaktur.pajak.go.id/application.

Dengan adanya pendekatan dalam hal perubahan PPN. Nilainya adalah penyebab dengan pembaruan perbaikan Efaktur kali ini. Kemudian membuat pengguna aplikasi perlu melakukan refresh ke versi terbaru.

Namun sayangnya, hingga saat ini download connect yang terdapat pada halaman tersebut tidak dapat diakses oleh siapapun. Menghitung oleh kelompok kami sendiri.