Berikut ini Cara Memulihkan Cadangan WA – Rancah Post

Posted on

Berikut ini Cara Memulihkan Cadangan WA – Rancah Postkangdarus.com – Cara Mengembalikan Cadangan WA Talk dan Foto di iPhone seharusnya dapat dilakukan dengan mudah asalkan Anda mengetahui seberapa lengkapnya.

Saat pengguna beralih ke iPhone lain, semua informasi kunjungan WA yang terdapat di iPhone lama biasanya akan terhapus. Namun, informasi kunjungan WhatsApp yang terhapus tidak menjadi masalah jika pengguna sebelumnya telah melakukan penguatan.

Pasalnya, chat WhatsApp yang sudah didukung justru ingin dipulihkan. Jadi, pengguna tidak perlu stres saat harus beralih ke iPhone lain karena informasi WhatsApp di iPhone lama mereka tersimpan dengan aman.

Jadi, di mana cadangan kunjungan WhatsApp disimpan? Untuk WhatsApp di iPhone, informasi dapat disimpan atau dipertahankan dengan menggunakan layanan cloud yang tergabung dalam item iCloud Apple.

Layanan iCloud dapat diperoleh secara konsekuen jika pengguna telah masuk ke akun ID Apple di iPhone.

Setelah masuk ke ID Apple, pengguna dapat mulai mencadangkan obrolan WhatsApp dengan mengetuk pilihan “Penguatan Sekarang” di perangkat lunak WhatsApp.

Proses mensponsori WhatsApp ke iCloud dapat berjalan secara fisik atau sesekali secara alami (hari ke hari, minggu ke minggu, atau bulan ke bulan). Semua informasi WhatsApp yang telah dijunjung, dapat dipulihkan atau dipulihkan kapan pun diperlukan.

Untuk mengembalikan obrolan WhatsApp di iPhone, ada dua cara seperti yang bisa dilakukan pengguna. Pertama, memulihkan obrolan WhatsApp harus dapat dilakukan secara langsung di aplikasi dengan menggunakan iCloud.

Atau di sisi lain yang kedua, dengan mentransfer informasi dalam transisi dari iPhone lama ke iPhone baru. Jika Anda memiliki keinginan untuk mengetahui cara mengembalikan obrolan di WhatsApp iPhone, lihat klarifikasi di bawah ini.

See also  Inilah Full Video Viral Tenda Didirikan di Sepanjang Jalan Diduga untuk Gelar Pesta Pernikahan, Tuai Pro Kontra Publik