Berkat Viral Di Tiktok!, Pemilik Grosir Langsung Klarifikasi

Posted on

kangdarus.com – Berkat Viral Di Tiktok!, Pemilik Grosir Langsung Klarifikasi

Secara umum berkat viralitas di jejaring sosial seperti Tiktok dan Youtube. Motivasinya adalah dugaan penghinaan terhadap tentara Line 2 di media sosial. Wanita dengan penjual itu langsung mengucapkan terima kasih kepada Sibolga dan memulai kampanye media sosial.

Wanita itu mengatakan bahwa dia tidak menyinggung siapa pun di seluruh Indonesia. “Yah, sepatu yang kuberikan padamu tidak bagus, tapi kakakku menggunakannya. Sekarang pahlawan lama, saya tidak menyebut nama mereka sama sekali,” kata wanita itu dalam video.

Wanita gemuk Berkat Sibolga dan rincian keduanya ada di rumah sakit. “Ini adalah komentar kedua saya tentang ini,” katanya. “Saya minta maaf kepada Suster Damerani. Maaf jika kata-kata buruk keluar dari mulutnya.

Saya juga meminta maaf kepada prajurit lini kedua,” katanya. Kali ini, sosok perempuan pemilik toko grosir, Berkat Sibolga yang tayang di jejaring sosial, banyak memberikan penjelasan dengan menggunakan bahasa daerah.

Wanita berambut keriting itu berulang kali meminta maaf kepada semua pelanggannya. Tidak sekali pun dia mengecewakan pelanggannya.

Dengan adanya video penjelasan ini, pemilik pasar grosir Berkat Sibolga berharap kejadian yang saat ini terjadi di media sosial tidak ada lagi.

See also  Viral Inilah Sosok Godoksa, Fenomena Mati Kesepian Korea Seletan