Tips Memulai Trading Crypto Di Tokocrypto Untuk Pemula

Posted on

Tips Memulai Trading Crypto Di Tokocrypto Untuk Pemulakangdarus.com – Cara Memulai Trading Crypto Di Tokocrypto Untuk Pemula. Tokocrypto adalah panggung yang digunakan untuk menukar aset uang digital atau memperdagangkan aset kripto lainnya di Indonesia.

Tokocrypto sendiri sudah mendapat izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Tokocrypto juga sering menawarkan program bonus untuk penggunanya.

Akhir-akhir ini, banyak orang tertarik untuk masuk ke dunia pertukaran uang kriptografi. Banyak yang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang menguntungkan.

Penukaran juga dianggap sebagai pilihan bagi individu yang membutuhkan uang tunai dalam waktu singkat. Pasalnya, tidak sedikit orang yang dulunya sangat baru di dunia perdagangan saat ini tertarik untuk mencoba.

Cara Memulai Trading Crypto Di Tokocrypto Untuk Pemula

Jika Anda seorang pemula dan hanya ingin menyelidiki alam semesta pertukaran, tentu saja Anda tidak boleh melakukannya tanpa mengetahui banyak hal terlebih dahulu.

1. Membuka akun

Jika Anda tertarik untuk memulai pertukaran, maka Anda harus terlebih dahulu membuka rekor di panggung Tokocrypto. Sangat mudah untuk membuka catatan.

Anda hanya perlu mendaftar atau mendaftar dan KYC sampai selesai. Anda bisa mendownload aplikasinya terlebih dahulu di hp atau bisa juga langsung mendaftar di websitenya dengan lugas.

2. Melakukan deposit

Kemudian, Anda juga perlu menyisihkan cicilan dengan uang tunai rupiah. Kemudian pilih aset kripto, jika Anda sudah memiliki akun kripto, Anda bisa menyisihkan cicilan ke akun tokocrypto.

Tekniknya sendiri sangat mudah, Anda hanya perlu mentransfer sejumlah dana ke nomor virtual record yang ada atas nama Anda sendiri di menu deposit atau melalui Gopay.

See also  Link Video Who Was Fatima Tahir Viral Superior University 2022

3. Pilih aset kripto

Tahap selanjutnya, Anda dapat memilih aset kripto. Tahap Tokocrypto menyediakan daftar berbagai jenis koin. Anda dapat memilih aset apa yang ingin Anda beli kemudian Anda juga perlu melihat seperti apa perkembangan biayanya.

4. Membeli aset

Setelah memilih aset, Anda dapat melakukan pembelian atas aset tersebut. Perlu Anda ketahui, untuk memiliki opsi pembelian aset kripto, Anda harus menyetor dana terlebih dahulu di tahap Tokocrypto terlebih dahulu, lalu memilih koin atau token yang Anda butuhkan.