Tips & Cara Memutus Koneksi WiFi Orang Lain

Posted on

Tips & Cara Memutus Koneksi WiFi Orang Lainkangdarus.com – Anda mungkin harus tahu cara memutuskan koneksi WiFi orang lain jika suatu hari Anda memiliki WiFi dan perlu membatasi siapa yang dapat menggunakan asosiasi WiFi.

Mungkin dulu Anda bisa melacak WiFi di beberapa tempat atau layanan, seperti sekolah, tempat nongkrong, dan lain sebagainya. Tetapi saat ini Anda dapat menemukan banyak koneksi WiFi di mana pun Anda berada.

Apalagi saat ini berlangganan WiFi sudah menjadi hal yang biasa dan siapa saja bisa memasangnya di rumah selama mereka mampu membayarnya.

Ketika banyak individu menggunakan organisasi WiFi, itu dapat menyebabkan asosiasi web lambat dan aktivitas yang Anda lakukan menggunakan asosiasi itu dapat terhambat.

Tidak hanya itu, semakin banyak perangkat yang terkait dengan organisasi WiFi Anda, semakin banyak konsumsi kapasitas transfer data dan mempercepat kuantitas WiFi akan habis.

Hal ini tentu sangat menjengkelkan bukan? Dimana kecepatan jaringan web yang anda miliki akan berkurang.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat memutuskan koneksi WiFI pada beberapa perangkat asing yang tidak dikenal. Penasaran bagaimana caranya? Lihat strategi di bawah ini.

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Terhubung dengan WiFi

Sebelum Anda mengetahui cara memutuskan sambungan, Anda harus terlebih dahulu mengetahui siapa yang terkait dengan organisasi WiFi Anda. Hal ini dilakukan agar Anda dapat mengetahui siapa yang dapat menggunakannya.

See also  Viral Terbaru Inilah Reaksi Tegas China terhadap Kunjungan Pelosi ke Taiwan, Tuduhan Kejam Langsung Menghujani AS