Cara Mengatasi Lupa Password Email GMail Karena Dibajak Dengan Mudah

Posted on

Cara Mengatasi Lupa Password Email GMail Karena Dibajak Dengan Mudahkangdaruscom – Berikut Cara Mengalahkan Gagal Mengingat Password Email GMail Anda Karena Diperintah. Benarkah saat ini Anda mengalami kehilangan kata sandi email GMail Anda?

Jadi Anda tidak bisa pergi ke alamat email Anda sendiri. Alasan tidak adanya pilihan untuk membuka alamat GMail dapat diduga karena tidak mengingat password atau mungkin password telah dicuri oleh orang lain (diperintah/diretas).

Tidak sulit untuk memulihkan alamat email seperti di GMail. Tapi tidak ada salahnya kita mencoba untuk mereset password email GMail.

Karena untuk mengatasi gagal mengingat password email GMail, bisa dikatakan mudah untuk dilatih. Sehingga akhirnya alamat email GMail Anda dapat digunakan kembali dengan menggunakan password lain.

Sebelum memilih untuk melakukan reset alamat email lain, saya sarankan untuk melakukan tips mengatasi password email GMail yang gagal mengingat yang akan saya bahas kali ini.

Alamat email menyerupai nomor telepon, jadi jika kita sering mengubah alamat email, ini akan membingungkan orang lain yang memiliki kebiasaan berinteraksi dengan kita melalui email. Jadi yang terbaik adalah menyimpan alamat email Anda yang sedang berlangsung yang tidak dapat diakses dengan mengatur ulang kata sandi.

Apalagi jika Anda memiliki banyak sekali informasi penting yang tersimpan di akun email Anda, seperti tugas sekolah, pekerjaan, dan lain-lain. Jadi jika demikian, lebih baik menyimpan alamat email saja solusi terbaik daripada membuat alamat email lain sekali lagi.

Biasanya saat pertama kali kita membuat alamat email seperti di GMail kita akan diminta untuk memasukkan alamat email dan nomor telepon yang lain.

Kemampuan ini untuk menyelesaikan kasus Anda jika suatu hari Anda gagal mengingat kata sandi. Dari kedua informasi tersebut, seperti yang saya lihat proses termudah dan tercepat adalah memilih pilihan pemulihan kata sandi menggunakan nomor ponsel.

See also  Viral Terbaru Ternyata Mutiara Annisa Baswedan Resmi Menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby

Menggunakan nomor PDA jauh lebih aman daripada alamat email pemulihan atau bahkan pertanyaan keamanan. Pasalnya pada umumnya dimana-mana kita akan selalu memiliki handphone sehingga terlalu kecil mungkin jika handphone tersebut akan jatuh ke orang lain.

Jika pada awalnya ketika Anda menyebabkan alamat email di GMail Anda lalai untuk tidak pernah memasukkan alamat email dan nomor portabel lain, maka segera perbaiki. Karena jika ini terjadi, catatan email GMail Anda akan mudah direbut oleh orang lain.

Tetapi masalahnya berbeda sekali lagi jika Anda kehilangan semua informasi keamanan email GMail untuk pemulihan kata sandi. Misalnya, Anda telah memasukkan alamat email lain untuk mereset kata sandi, tetapi gagal mengingat ID dan kata sandi.

Maka nomor hp yang sudah anda masukkan tersebut sampai saat ini hilang atau saat ini tidak bisa digunakan. Untuk mengelola kasus asli ini, Anda harus menghubungi kontak layanan.

Begini Cara Buka Alamat Email GMail Gagal Ingat Password
Solusi gagal mengingat password email GMail yang akan saya maklumi adalah dengan menggunakan strategi nomor hp. Pastikan nomor serbaguna Anda dinamis dan dapat digunakan. Karena nantinya grup GMail akan mengirimkan enam kode verifikasi Google.

Pertama, silakan kunjungi halaman akun pemulihan dengan URL https://www.google.com/accounts/recuperation/karena gagal mengingat kata sandi email GMail. Ada tiga pilihan dalam reset password email GMail.

Saya tidak mengerti kata sandi saya, saya tidak mengerti nama pengguna saya, dan saya mengalami kasus lain ketika saya masuk. Dari ketiga opsi ini, pada dasarnya sama dan saya akan menambahkan sebagai pilihan pertama. Anda mengetik alamat email GMail yang kata sandinya akan diketahui dan setelah itu klik Lanjutkan.

See also  Viral Inilah Full Video Terbaru Seorang Camat Pangkalan Lesung Pelalawan Lecehkan Siswi Magang

Jika alamat email yang Anda masukkan benar, maka akan muncul seperti gambar di bawah. Namun, jika yang muncul bukan alamat email GMail Anda, klik Itu bukan catatan saya.

Semua hal dipertimbangkan, karena di tempat pertama saya menyimpan nomor ponsel saya di akun GMail saya, jadi untuk mengalahkan ini saya gagal mengingat kata sandi email GMail saya, strategi verifikasi muncul ke nomor ponsel.

Untuk mengirim kode verifikasi dari Google, ada dua opsi, yaitu pesan instan (SMS) dan panggilan terprogram. Untuk mempermudah, saya memilih pilihan pertama, yaitu menggunakan tips pesan instan dan setelah itu klik Lanjutkan.

Ini untuk menunjukkan bahwa Andalah yang melakukan reset kata sandi. Masukkan enam kode verifikasi di bagian Masukkan kode di sini terakhir klik Lanjutkan.

Buat kata sandi yang terlalu sulit ditebak orang lain. Terlebih lagi, cobalah untuk memasukkan bahwa kata sandi dibuat sulit untuk Anda abaikan. Klik Ubah kata sandi jika kata sandi yang Anda buat adalah yang Anda butuhkan.