Berikut Tips Menggunakan 2 Akun WhatsApp Sekaligus Dalam 1 HP

Posted on

kangdarus.com – Halo teman-teman, saya kembali ke sini dengan administrator yang selalu berbagi data menarik dengan Anda semua. Pada pembahasan kali ini admin akan mengaudit cara langsung menggunakan 2 akun whatsapp dalam 1 hp.

Menggunakan dua akun WhatsApp secara double bisa dijalankan hanya dengan menggunakan 1 Hp saja. Ini secara positif sangat berguna bagi pengguna yang membutuhkan lebih dari satu nomor untuk memisahkan antara nomor pribadi dan pekerjaan.

Tentunya dengan menggunakan dua angka dalam 1 hp tentunya bisa dilakukan dengan lebih dari satu cara, mulai dari menggunakan komponen WhatsApp hingga menggunakan aplikasi dari pihak luar.

Berikut Tips Menggunakan 2 Akun WhatsApp Sekaligus Dalam 1 HP

Cara Menggunakan 2 WhatsApp di 1 HP Dengan Fitur Multi-Device

Multi-Perangkat adalah elemen lain yang memungkinkan semua pengguna memiliki opsi untuk menggunakan satu nomor di perangkat yang berbeda.

Anda juga dapat menggunakan elemen ini, tentu saja, yang menggunakan dua angka sekaligus pada satu PDA. Saat ini komponen ini melibatkan banyak pengguna browser seperti Google Chrome atau aplikasi bawaan.

Namun, menggunakan teknik baru ini harus dimungkinkan jika semua pengguna telah masuk ke akun WhatsApp di telepon lain. Terlebih lagi, catatan harus mengikuti program beta untuk menyertakan multi-gadget.

Berikut cara menggunakan dua nomor di satu ponsel dengan fitur multi-device.

  1. Langkah pertama, buka situs web.whatsapp.com
  2. Lalu pilih ikon titik tiga yang berada pojok kana atas lalu pilih “Dekstop site”
  3. Setelah itu buka aplikasi Whatsapp
  4. Lalu pilih ikon titik tiga dan pilih “Linked devices”
  5. Pilih “Link a Device” untuk mendaftarkan perangkat kalian
  6. Lalu verifikasi keamanan
  7. Setelah itu, arahkan kamera ponsel kedua ke layar ponsel untuk memindai Code QR
  8. Jika sudah, maka kamu bisa langsung dapat menggunakan akun WhatsApp kedua kamu di ponsel
See also  Review jujur ​​perbandingan asuransi tradisional dan asuransi kesatuan tahun 2022

Cara Membuat 2 WA di 1 HP Pada Aplikasi Parallel-Space

Berbagai merek Android tentunya dilengkapi dengan banyak aplikasi bawaan yang tentunya memungkinkan Anda memiliki opsi untuk membuat “ruang yang sama” untuk menjalankan sebuah aplikasi.

Berikutnya adalah daftar merek ponsel di samping nama aplikasi yang dapat Anda gunakan sebagai salah satu aplikasi untuk pencipta “ruang yang sama”.

  1. Honor: App Twin
  2. Xiaomi: Dual Apps
  3. Asus: Twin Apps
  4. Samsung: Dual Messenger
  5. Vivo: App Clone
  6. Oppo: Clone Apps
  7. Huawei: App Twin

Sekian pembahasan kali ini admin survey tentang Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp Sekaligus Dalam 1 HP, idealnya dengan audit administrator diatas dapat membantu anda semua.

Akhir Kata

Terima kasih banyak telah membaca artikel kami, idealnya artikel ini dapat membantu dan mengurangi rasa ingin tahu Anda. Kunjungi terus artikel kami agar tidak ketinggalan data-data yang akan langsung admin bahas.