Cara Mudah Beli Bitcoin di Rekeningku untuk Pemula Tahun 2022

Posted on

Cara Mudah Beli Bitcoin di Rekeningku untuk Pemula Tahun 2022kangdarus.com – Cara Mudah Membeli Bitcoin di Catatan Saya untuk Pemula. Rekor saya adalah salah satu pertukaran paling menakjubkan untuk membeli Bitcoin di Indonesia. Lalu, bagaimana cara membeli aset kripto pada perdagangan ini?

Ketika berbicara tentang kripto, koin pertama yang muncul di benak banyak orang pastilah Bitcoin. Bagaimana bisa? Koin kripto ini masih menjadi favorit banyak pedagang saat ini karena memiliki pasar terbesar dan biaya tertinggi.

Tidak heran jika sampai saat ini masih banyak trader amatir yang lebih terpikat dengan keuntungan trading Bitcoin dibandingkan dengan koin lainnya. Namun, untuk melakukan ini, pedagang harus terlebih dahulu mengetahui cara membeli bitcoin di perdagangan tepercaya.

Salah satu bursa Indonesia yang memungkinkan trader untuk membeli Bitcoin dengan mudah adalah My Record. Sebagai data, Rekam saya adalah perdagangan kripto yang telah resmi terdaftar sebagai calon pedagang aset kripto fisik di BAPPEBTI dengan Nomor 006/BAPPEBTI/CP-AK/03/2020 sejak 30 Maret 2020.

Cara membeli Bitcoin di Akun Saya

Sebenarnya, membeli Bitcoin dalam catatan saya cukup mudah dan hanya membutuhkan beberapa langkah singkat. Tetapi untuk pemula, membeli aset kripto di bursa mungkin cukup membingungkan. Untuk trader yang masih baru, fokuslah pada langkah-langkah di bawah ini:

DAFTAR Di Akun Saya

Sebelum pedagang dapat memperdagangkan bitcoin untuk saya, mereka harus mendaftar terlebih dahulu di perdagangan ini. Proses pendaftaran bagi saya cukup sederhana jika dibandingkan dengan bursa lain di kelasnya.

Anda cukup mengisi informasi yang diharapkan, termasuk nama, alamat, email, dan kata sandi Anda. Email yang digunakan harus bersifat dinamis, karena akan digunakan untuk aktuasi.

See also  Film Bokeh Effect Full Video Bokeh Youtube Video Bokeh Museum 2022

Setelah proses aktuasi selesai, trader dapat login ke My Record dan melakukan verifikasi. Proses pendaftaran harus bisa dilakukan melalui smartphone karena Record saya mendukung Android.

Konten KYC

Catatan saya menerapkan KYC atau kenali pelanggan Anda untuk memastikan keamanan para pedagangnya. Jadi, sebelum membeli bitcoin di bursa ini, pedagang harus menyelesaikan proses ini terlebih dahulu.

Untuk melakukan ini, buka menu pengaturan di aplikasi Rekam Saya. Kemudian merchant akan diminta untuk melengkapi informasi pribadi seperti nama, tempat, tanggal lahir, identitas, alamat, foto KTP, dan lain-lain. Mulai saat itu, tunggu pemberitahuan melalui email bahwa proses verifikasi telah disahkan dan proses KYC telah selesai.

Aktivasi 2FA

Selain KYC, My Record juga mengimplementasikan otentikasi 2FA atau 2 faktor. Merchant harus memberdayakan elemen ini agar koin Bitcoin yang telah dibeli dapat disimpan dengan aman.

Sebelum memberdayakan 2FA, masukkan nomor telepon yang berfungsi di halaman verifikasi. Setelah itu, aplikasi My Record akan mengirimkan kode afirmasi melalui SMS.

Melakukan Deposit

Untuk membeli bitcoin di Catatan Saya, dealer harus terlebih dahulu memiliki ukuran dana tertentu di akun pertukaran. Dana tersebut akan disimpan sebagai deposit untuk dibelanjakan nantinya.

Untuk menyisihkan cicilan, dealer harus terlebih dahulu masuk ke Catatan Saya, lalu masuk ke akun dompetnya dan pilih pilihan setoran. Jika Anda memiliki keinginan untuk menyisihkan cicilan menggunakan Rupiah, jangan lupa untuk memilih IDR.

Mengapa membeli Bitcoin di Akun Saya?

Di Indonesia, ada beberapa bursa kripto yang bersaing untuk memberikan layanan pembelian Bitcoin terbaik. Ada beberapa alasan mengapa banyak trader masih memilih untuk membeli Bitcoin di My Record.

Salah satunya adalah karena catatan saya memiliki antarmuka pengguna yang sangat intuitif yang mudah dijelajahi baik untuk trader pemula maupun profesional.

See also  Info Terbaru! Update Pencairan Dana PIP 2022 Hari Ini Rabu, 20 Juli.

Tidak hanya itu, catatan saya juga memiliki fitur yang cukup lengkap untuk mendukung kegiatan tukar menukar. Ini menggabungkan alat untuk membantu dengan analisis khusus, grafik dan buku permintaan.

Catatan saya juga cukup masuk akal untuk pemula, mengingat pembelian aset kripto di trade ini dimulai dari Rp 30.000. Juga, catatan saya tidak memiliki biaya pengiriman atau penerimaan kripto selama itu dilakukan melalui transfer pengguna-ke-pengguna.

Namun, ingat bahwa catatan saya juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah pilihan deposit yang terbatas. My Record memungkinkan trader untuk melakukan deposit melalui transfer bank dan akun virtual.

Namun, bank utama yang dapat digunakan adalah Bank Permata, sehingga mungkin akan sedikit merepotkan nasabah bank lain. Merchant juga dapat menyisihkan cicilan melalui e-wallet, tetapi akan ada biaya yang ditetapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.