Fuji Kena Mental Breakdown dari Hujatan Netizen

Posted on

kangdarus.com – Fuji Kena Mental Breakdown dari Hujatan Netizen

Fuji atau Fujianti mengalami gangguan saraf karena mencemarkan netizen melalui media sosial. Di bawah ini adalah kisah Fuji oleh Shirin Songkar. Sering difitnah oleh pengguna internet, Fujii mengaku mengalami gangguan saraf saat Habib Tarik Hallilintar meledak di saluran YouTube The Sungkars.

Fuji sebelumnya mengaku bahwa dulu, ketika dia tidak terlalu populer, dia sering dikritik oleh netizen. Saat dia mengenal lebih banyak orang, Fuji mengakui bahwa bahasa kasar terus berdatangan.

Terlepas dari kata-kata kotor itu, Fuji mengalami gangguan saraf. Ketika Shirin Songkar mendengar cerita Fuji, dia mengira pacar Tariq Halilinter adalah pria yang kuat. Tapi Fuji menolak hipotesis Shirin Songkar. Menghina warga, gangguan saraf Gunung Fuji
Menurutnya, dia hanya harus kuat menghadapi banyak hujatan.

“Sebenarnya, jika kamu mengatakan kamu kuat, kamu tidak kuat atau kuat,” kata Gunung Fuji. Fuji kemudian mengakui bahwa ini karena penistaan ​​​​yang terus berlanjut pada titik yang dikenal sebagai stres ekstrem atau gangguan saraf.

Fuji berkata, “Sebenarnya, saya tidak cukup kuat saat itu, jadi saya menghapusnya dari Instagram.” Ketika Fuji berada di ambang gangguan mental, dia mengakui bahwa dia pikir dia tidak dalam kesehatan yang baik, jadi dia tidak memberi tahu siapa pun, termasuk pacarnya Tarik Harilanter.

“Benar-benar bodoh. Pikirannya lucu sekali,” kata Fuji. “Tidak ada yang tahu. Maksud saya keluarga. Begitu juga Tariq. Tidak ada yang tahu isi hati saya,” katanya lagi.

Fuji mengakui bahwa dia adalah tipe orang yang lebih suka menyimpan kesedihannya sendiri, jadi dia memilih untuk tidak memberi tahu siapa pun. “Saya selalu seperti itu, jadi ketika saya sedih, saya demam,” katanya.

See also  Daftar Penginapan Villa Di Bogor yang Nyaman dan Rekomended Banget

“Makanya saya nggak mau ketegangan itu sendiri yang keluar. Misalnya kalau soal sabar, kalau saya bilang paling malas, kalau dibilang pemalas,” kata Fujii lagi. Di sisi lain, reaksi yang saya harapkan ketika Fuji berbicara adalah dia ingin memahami perasaannya terlebih dahulu.

“Kamu sabar ya. Hatimu tidak sabar,” katanya. Dan ketika Shireen Sungkar bertanya mengapa dia dikeraskan dengan semua penistaan ​​itu, Fuji mengaku alasannya adalah Gala.

“Bahkan, ketika banyak orang ditanyai pertanyaan ini, ya, saya selalu menjawab ya.” Selain itu, Fuji mengatakan bahwa ketika dia masih di sekolah menengah, dia telah mengungkapkan di sebuah posting Instagram bahwa dia bermaksud untuk merawat Gara.