Full Video Terbaru Zombie China Viral di TikTok Terbaru

Posted on

kangdarus.com – Full Video Terbaru Zombie China Viral di TikTok

Pengguna media sosial sekali lagi kagum dengan gambar video zombie Cina yang baru-baru ini beredar di TikTok. Berikut rincian lengkapnya.

Pengguna web panik setelah rumor zombie di China mulai muncul di media sosial. Salah satunya adalah TikTok.

Baru-baru ini, sebuah video klip pendek beredar dan menjadi trending di TikTok yang mengejutkan pengguna saat melihatnya. Video tersebut dikatakan sebagai episode Chinese Zombies. Meskipun ini jauh dari alasan, banyak orang menonton video sekarang.

Sementara zombie adalah kesayangan masyarakat arus utama, tidak ada bukti bahwa kekacauan seperti itu benar-benar terjadi.

Dari mana zombie Cina berasal?

Seperti setiap artikel yang diterbitkan pada tahun 2021 berjudul “Beginilah awal kiamat zombie paling logis di China”. Tentu saja, nama bombastis itu membuat bingung warga China yang sering menghabiskan waktu bermain di jejaring sosial seperti TikTok.

Artikel tersebut menunjuk pada tuduhan bahwa negara-negara bekas komunis menyembunyikan data tentang ancaman global.

Mengutip bencana Chernobyl pada tahun 1986, ketika Uni Soviet tidak memahami masalahnya sampai negara lain memiliki bukti nyata.

Artikel tersebut menyatakan bahwa China terlibat dalam “publisitas palsu dan menyesatkan” dan menyarankan bahwa kemungkinan besar China menyembunyikan kerusuhan dunia.

Artikel itu bahkan mengutip Max Brooks dari World War Z yang mengatakan:

“Dengan menolak untuk mengakui realitas epidemi zombie global, pemerintah Komunis China membantu menyebarkannya karena informasi yang salah tentang apa yang sebenarnya terjadi.”

Artikel tersebut telah muncul kembali seolah-olah menunjukkan bahwa China adalah sumber kemungkinan kiamat zombie. Itu menyebabkan histeria online yang meluas ketika orang-orang membagikan video yang menunjukkan episode yang dibuat pada tahun 2022.

Bagaimana zombie di Cina?

See also  Latest Viral Link Full Video Krizzle Luna TikTok & Twitter

Sementara asal-usul video viral dan komentar tidak jelas, ribuan orang di web terus berbagi dan menanggapi semangat video zombie Cina.

Banyak yang turun ke Twitter untuk mengomentari tren viral, bertanya kepada orang lain apa yang terjadi.

“Apakah ada zombie di Cina?” tanya seorang pengguna situs. Sementara yang satu berkata: “Saya mencoba yang terbaik untuk tidak menakut-nakuti siapa pun, tetapi bagaimana seseorang di TikTok bisa mengatakan ada zombie di China?”

Sementara ribuan orang bingung dan sedikit takut dengan klaim zombie, beberapa pengguna media sosial malah bercanda.

“Ketika orang mati mulai berjalan, saya akan pergi ke Mars,” kata seorang pengguna Twitter.

Sementara yang lain bercanda tentang: “Tembok Besar baru dari kawat berduri untuk menjaga zombie tetap aman.”

Yang lain mulai membagikan film palsu tentang apa yang disebut zombie yang dibuat menggunakan televisi fiksi, film, dan, yang mengejutkan, video rumahan untuk mengelabui orang agar percaya pada wabah.

Mungkinkah ada wabah zombie?

Sementara itu, ingatan tentang penyebaran virus COVID-19 yang cepat menimbulkan keraguan terhadap gagasan virus baru dan kemampuannya untuk menyebar dengan cepat ke seluruh dunia. Perlu dan penting untuk diingat bahwa tidak ada zombie. Ini jauh dari pertama kalinya ada pembicaraan tentang epidemi zombie yang nyata, tahun lalu mimpi terkenal oleh filsuf Prancis abad ke-16 Michel De Nostradamus meramalkan kiamat zombie dan kelaparan global pada tahun 2021.

Sebagai bagian dari masyarakat arus utama, zombie tidak nyata, dan meskipun penelitian, para ilmuwan tidak menemukan bukti virus yang dapat menyebabkan peristiwa bencana.

Ada beberapa penyakit yang diketahui menunjukkan karakteristik zombie fiksi, termasuk rabies dan kusta, yang dapat menyebabkan kelemahan umum atau malaise, demam, sakit kepala, dan ketidaknyamanan seperti sensasi menyengat atau gatal di tempat gigitan.

See also  10 Aplikasi Penambah Subsriber Youtube 2022

Sementara beberapa gejala penyakit mirip dengan zombie yang terlihat di layar film dan televisi, sama sekali tidak ada bukti ilmiah. Namun, mereka yang tertarik dapat mengikuti saran tentang cara bertahan dari potensi kiamat zombie di situs web Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) AS.