Heboh Inilah, Driver Shopee Food ini Wajahnya Mirip Thomas Shelby

Posted on

kangdarus.com – Heboh Inilah, Driver Shopee Food ini Wajahnya Mirip Thomas Shelby

Pengemudi Shoppy Food yang mirip Cillian Murphy, artis asing yang memerankan Thomas Shelby di serial “Peaky Blinders”, telah memukau netizen.

Seperti diketahui, banyak orang yang viral karena berpenampilan bak selebriti, baik artis Indonesia maupun mancanegara. Ada yang mirip Sule si komedian, seperti Rafi Ahmed, mirip mendiang Vanessa, mirip aktor Donnie Yen, hingga baru-baru ini ada driver Shopee Food yang mirip karakter Thomas Shelby.

Sebuah foto pengemudi ShopeeFood yang mirip aktor Thomas Shelby Cillian Murphy menjadi viral setelah diunggah dari beberapa akun. Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @jakarta.cepat pada Rabu, 7 September 2022

Akun itu memberi judul: “Thomas Selby baru-baru ini putus. Dalam foto tersebut, seorang pria berjaket pengemudi Shopee Food sedang duduk, tampaknya menunggu pelanggan memesan.

Sebuah ponsel yang terisi daya tergeletak di sampingnya. Sambil menunggu pesanan, sang sopir tampak berpikir.

Belum diketahui kapan dan di mana foto tersebut diambil, namun pengguna internet dengan tegas setuju bahwa pengemudi Shopee Food ini sebenarnya mirip dengan karakter Thomas Shelby dari serial Peaky Blinders.

Sejauh ini, foto yang diunggah ke akun Instagram @jakarta.cepat mendapat ribuan komentar dari netizen. Rata-rata mereka memberikan komentar lucu yang sukses membuat orang lain tertawa.

Mereka juga menyoroti ekspresi para pengemudi Shopee Food yang terlihat kebingungan dan memiliki banyak beban dalam hidupnya.
prrhayuuslma, “Serius tolong, Thomas udah jadi shopaholic”

gde_fajar16, “Dari dinding dan pager, terlihat jelas bahwa Thomas sedang mendapatkan pesanan mie gacoan.”

sulaiman_ak, “Tanya atas nama siapa, Pak?” , “Atas perintah Peaky fookin Blinders,” “Tunggu, saudara.”

See also  Kumpulan Link Asli Bokeh Museum Sexxxxyyyy Bokeh 18 + Terbaru 2022 Video

irfan_nurfauzi, “Tidak heran mereka yang berdagang di toko tidak tersenyum penuh”

roseianaanggoenn, “Bagus, penjaga toko… Semoga semuanya baik-baik saja dan makanannya enak.”