Iklan Promosi Holywings, Promo Minuman untuk Muhammad dan Maria

Posted on

kangdarus.com – Iklan Promosi Holywings, Promo Minuman untuk Muhammad dan Maria

Iklan Promosi Holywings, Promo Minuman untuk Muhammad dan Maria

Holiwings Viral Ad merupakan informasi promo minuman beralkohol gratis setiap hari Kamis bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria.

Viral iklan Holiwings tersebut langsung mendapat respon keras dari umat Islam di Indonesia. Bahkan informasi terbaru tentang Holiwings telah diberikan kepada pihak kepolisian.

Menurut berbagai pemberitaan media, Holiwings Indonesia menawarkan promo minum gratis untuk pemiliknya yang bernama Muhammad dan Maria.

Ia mengunggah promo minuman Holiwings di media sosial. Tidak lama kemudian iklan promosi minuman Holywings diunggah dan membuat heboh.

Jadi apa yang membuat iklan Holywings menjadi viral? Promosi minuman beralkohol gratis untuk pemilik nama Mohammed dan Maria sama saja dengan agama.

Holywings sendiri adalah sebuah restoran, pusat hiburan dan bar.Manajemen mengadakan promosi minuman beralkohol gratis untuk pengunjung tersebut.

Kritik dan kata-kata kotor terhadap promo Holywings terus bergema karena dianggap sebagai penistaan ​​terhadap agama. Berbagai kalangan kini mengkritisi Hollywood Indonesia.

Setelah dikritik sejumlah pengguna internet, Hollywood pun meminta maaf melalui akun media sosial karena mempromosikan minuman beralkohol gratis.

Iklan Holywings Viral, Managemen Minta Maaf

Manajemen Hollywings meminta maaf atas iklan yang mengaitkan nama Muhammad dan Maria dengan bisnis minuman keras.

Manajer merasa manajemen pusat tidak tahu. Manajer klub malam itu juga berjanji melalui jejaring sosialnya bahwa hal itu tidak akan terjadi lagi.

“Karena viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) terkait iklan dengan nama “Muhammad dan Maria”, kami telah menindaklanjuti dengan hukuman yang sangat berat kepada tim periklanan yang membuat iklan tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia. ” Pernyataan itu membaca surat permintaan maaf Holly Wings.

“Bukan tanggung jawab hati kami ingin memasukkan unsur agama ke dalam promosi kami. Oleh karena itu, kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia.

See also  Viral Link Bokeh Terbaru Hood Youtube Video Full

“Tolong terima permintaan maaf kami, perbaiki dan biarkan menjadi lebih baik di masa depan,” katanya.

Ia meminta maaf, namun tindakan Holly Wings yang terkesan menghina Nabi Muhammad itu ditanggapi serius oleh pengacara ternama Sunan Karijaga.

Sunan Karijaga bahkan meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk segera bertindak dan mencabut izin kopi Holly Wings.