Info Terbaru Ternyata! Chanel YouTube Windah Basudara Di Hack

Posted on

kangdarus.com – Info Terbaru Ternyata! Chanel YouTube Windah Basudara Di Hack

Sebuah channel YouTube bernama Windah Basudara dikabarkan telah diretas oleh orang tak dikenal. Channel YouTube Windah Basudara telah disusupi oleh hacker atau peretas sejak Sabtu 16 Juli 2022.

Ternyata, pria bernama asli Brando Franco Windah ini adalah seorang YouTuber gaming yang kerap membagikan eksploitasi game online-nya melalui channel YouTube miliknya.

Selain permainannya yang epik, Windah juga dikenal dengan gaya humornya. Ya, YouTuber gaming asal Indonesia ini selain memiliki karakter saat siaran langsung, juga dikenal sebagai Brand Ambassador RRQ E-Sport. Windah juga memiliki fanbase sebagai fanbase yang disebut “bocil death”.

Sempat Ada streaming langsung untuk Hack

Channel YouTube Windah Basudara sudah memiliki jumlah subscriber yang lumayan, hampir 8 juta subscriber. Sebelum akun YouTube ini diretas, ia sempat membuat live streaming atau live streaming dengan salah satu cryptocurrency.

Pemirsa siaran langsung melaporkan bahwa siaran langsung atau siaran langsung berlangsung sekitar 9 jam dari pukul 05:00 WIB hingga 14:00 WIB pada hari Sabtu 16 Juli 2022.

Peretas juga menghapus konten saluran YouTube Windah Basudara. Sebuah tweet di Twitter menyebutkan bahwa streaming langsung cryptocurrency terlihat dengan thumbnail yang bertuliskan “Ripple Live Conference”.

Ripple sendiri adalah perusahaan layanan pembayaran di industri keuangan. Perusahaan ini juga merupakan pencipta kelahiran mata uang kripto yang disebut “XRP”.

Windah pun sempat menuliskan postingan di Instagram Stories tentang peretasan akun YouTube miliknya dengan nada sarkasme. “Akhirnya guys! Rekor pertama, aku live jam 6 pagi dan sudah 60k view guys,” tulis Windah di Instagram Stories. Hilangnya channel YouTube Windah Basudar langsung membuat heboh para penggemarnya. Nama Windah Basudara menjadi trending topic di Twitter pada Sabtu. Tweet tentang Windah Basudara bahkan mencapai lebih dari 1400 tweet di Twitter.

See also  10 Cara Memaksimalkan Aplikasi Google Dalam Menyelesaikan Pekerjaan

Fansnya pun turut hadir mengabarkan kabar bahwa channel YouTube Windah Basudara telah diretas dan meminta YouTube untuk segera memulihkan akun Windah Basudara.