Informasi Passive Income, Cara Mudah Mendapatkan Uang!

Posted on
Informasi Passive Income, Cara Mudah Mendapatkan Uang!kangdarus.com – Di tengah pandemi, banyak orang yang bingung bagaimana cara menghasilkan uang tanpa aktivitas di luar. Jawabannya sederhana, membangun passive income yang bagus.
Bagi yang belum tahu, passive income merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan penghasilan tanpa kelelahan fisik. Sederhananya, passive income dapat diperoleh dari kemitraan terbatas, penyewaan real estat, dan investasi.
Istilah ini sudah tidak asing lagi bagi investor, terutama orang-orang yang bersifat teknis. Saat ini, banyak orang bahkan bersaing untuk mendapatkan penghasilan pasif sejak usia muda.
Bagi Moms and Dads yang sedang mencari penghasilan tambahan, berikut ini adalah jenis-jenis passive income yang bisa Moms and Dads pilih:

1. Deposito

Jenis investasi yang sangat populer. Mama Papa mendapatkan 2-6% dari total uang yang disimpan di bank. Kita juga dapat memilih untuk menaruh bunga deposito langsung ke rekening tabungan atau menambahkan langsung ke deposito.

2. Saham 

Investasi yang satu ini sangat menjanjikan, lho! Soalnya, kita akan diuntungkan dari pembagian dividen dan juga dari kenaikan harga jual saham. Namun, saat membeli saham, kita harus memperhatikan profil dan kinerja perusahaan yang ingin kita beli, ya! Tujuannya adalah untuk mengurangi risiko.

3. Reksa dana

Sekarang populer di kalangan milenial, jenis investasi ini juga menawarkan keuntungan lebih dari bunga bank. Selain itu, risikonya juga tidak sebesar dengan saham.
Salah satu keuntungan berinvestasi di reksa dana adalah uangnya dikelola oleh manajer investasi. Kemudian “berinvestasi” di berbagai jenis sarana investasi teratas seperti reksa dana, dana pasar uang, dan obligasi.

4. Menyewakan properti 

Cara mendapatkan passive income membutuhkan banyak modal. Karena harga properti saat ini cukup tinggi.
Namun, berinvestasi di real estat biasanya bersifat jangka panjang. Mama Papa bisa menggunakan properti sewaan seperti apartemen, losmen atau rumah sewa. Keuntungan yang diperoleh dengan demikian akan terus berlanjut di masa depan.

5. Mengikuti afiliasi

Saat ini, sistem afiliasi populer di kalangan banyak orang yang menggunakan berbagai media sosial. Gampang untuk mendapatkan bayaran karena Anda hanya perlu mempromosikan barang atau jasa melalui link yang kami bagikan. Nantinya, jika pembelian dilakukan dari link referral, kita akan untung.

6. Menjual foto

Bagi ibu dan ayah yang memiliki hobi fotografi, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari hobi ini seperti uang, check it out! Metodenya mudah. Ibu dan Ayah dapat mengunggah foto yang mereka ambil sendiri ke platform perdagangan foto. Seperti Shutterstock, 500px dan iStock.
Nanti, ibu dan ayah akan diuntungkan jika orang lain menggunakan foto itu. Semakin banyak orang berbelanja, semakin banyak passive income yang akan ditambahkan ke akun Mama Papa!
Itulah beberapa cara menghasilkan passive income yang bisa Mama Papa gunakan. Mulailah membangun penghasilan pasif hari ini!
See also  Viral Link New Conjoined twins separated with help of virtual reality in Brazil