Informasi Video Anggota Dewan Berduaan dengan Istri Orang di Dalam Mobil

Posted on

Informasi Video Anggota Dewan Berduaan dengan Istri Orang di Dalam Mobil kangdarus.com –Sebuah video konselor yang diduga selingkuh dengan istri masing-masing di dalam mobil menjadi viral di media sosial. Video viral tersebut diunggah Kamis (13/10) oleh akun Instagram @kabarnegri.

“Video viral tersebut memperlihatkan saat seorang pria yang diduga sebagai wakil daerah berinisial LS atau anggota DPRD Kabupaten Buton berselingkuh dengan istrinya berinisial U,” tulis Kabal Negri. Saya menulis. video yang diunggahnya.

Video yang diunggah menunjukkan sebuah mobil putih di pinggir jalan diserang oleh beberapa orang.

“Sutradara Lee, sutradara sedang berkencan. Membuka. Tolong, dia seorang konselor, dia istri seseorang, dari bawah ke atas.

Buka pintu mobil. Saya melihat seorang wanita dengan gaun dan celana merah. Sementara seorang anggota dewan duduk di kursi pengemudi dengan mengenakan kaus oblong.

Mereka merasa malu untuk melarikan diri dari rekaman kamera. Istri pria itu juga sempat menutup pintu, namun berhasil ditangkap oleh perampok. Akhirnya dia turun dari mobil.

Dalam keterangan lain, penyerangan terjadi saat mobil anggota dewan diparkir di pelabuhan penyeberangan Kamaru (Buton)-Wangiwangi (Wakatobi) di Sulawesi Tenggara.

Narasi video ini berisi konten bahwa anggota parlemen dituduh berselingkuh dengan istri orang tersebut dari Partai Keadilan dan Kesejahteraan (PKS).

Hingga kini belum ada klarifikasi dari anggota dewan PKS yang dituduh selingkuh tersebut.

 

See also  Viral Video Karyawan Cantik Bank Sultra Tersebar Luas Ke Sosial Media