Ini Dia! Terbaru Fitur dan Manfaat Mandiri Cash Management 2.0

Posted on

kangdarus.com – Ini Dia! Terbaru Fitur dan Manfaat Mandiri Cash Management 2.0

Fitur dan keunggulan Mandiri Cash Management 2.0. Tentu saja, jika Anda menjalankan bisnis, Anda harus memiliki kontrol yang sangat baik atas transaksi keuangan.

Namun, ini sering menjadi masalah besar bagi bisnis. Apalagi ketika volume transaksi suatu perusahaan sangat tinggi.

Bagaimana Anda memperbaikinya? Solusinya adalah dengan menggunakan layanan Mandiri Cash Management (MCM). Ini merupakan layanan khusus yang diberikan Bank Mandiri bagi para pelaku bisnis. Oleh karena itu, untuk menggunakan layanan ini, pelanggan harus memiliki akun bisnis terlebih dahulu.

Apa yang istimewa dari layanan ini?

Informasi Akun

Layanan ini menyediakan kemudahan pemantauan cek saldo, transfer real-time, ketersediaan beban transfer di Excel, PDF dan file teks, transaksi atau transaksi tabungan, pengecekan rekening Rupiah atau mata uang asing, pencetakan rekening koran, dll.

transfer mudah

– Secara khusus, kegiatan berikut dipromosikan:

– Wire Transfer Remittance (Remittance Internal/Melalui Bank Mandir)

– Transfer Bank Nasional dalam Rupiah (pada LLG/RTGS/SKN)

– Kirim uang ke bank dalam dan luar negeri.

Parameter penerusan ini juga memungkinkan Anda untuk menggunakan pola kustom sehingga Anda tidak perlu memasukkan kembali transaksi yang sama. Selanjutnya, Anda dapat berdagang dalam jumlah besar dan memilih proses perdagangan dari perdagangan langsung, perdagangan hari yang sama atau perdagangan berulang.

pengaturan pembayaran

Anda juga dapat mengakses beberapa tagihan atau mengelola tagihan Anda seperti debit langsung massal.

fungsi pemantauan transaksi

Kemampuan untuk memantau semua aktivitas transaksi membuat segalanya lebih mudah.

Pemberitahuan

Anda dapat mengatur pemberitahuan yang diperlukan untuk semua transaksi di rekening bank Anda.

Apa itu Multi-User Dual Control System Mandiri MCM? MCM

See also  6 Natural Ingredients To Relieve Internal Heat

Mandiri menerapkan sistem kontrol ganda multi-pengguna yang memungkinkan Anda untuk mengelola transaksi perusahaan Anda dengan satu login. ID non-keuangan ini termasuk Syadmin1 dan Syadmin2.

Syadmin1 dirancang untuk jalur utama, memberi Anda kendali penuh atas pengelolaan kemampuan MCM mandiri ini. Ini termasuk rencana persetujuan transaksi untuk membatasi struktur akun, struktur pengguna, akses menu dan pengaturan.

Syadmin2 memiliki kemampuan kontrol ganda mandiri MCM. Kemampuan untuk menyetujui pengaturan ID MCM internal yang dibuat oleh Syadmin1.

Sistem Mandiri Bisnis Internet ini memiliki beberapa fitur lain yang juga berguna bagi Anda. salah satu diantara mereka:

Pembuat – Orang yang memulai perdagangan dalam sistem. Ia bertanggung jawab untuk memasukkan semua data dan informasi sebelum melakukan transaksi.

Reviewer – Bertanggung jawab untuk meninjau dan menyetujui ide komersial yang diberikan oleh produsen. Penerbit: Ketika pemberi persetujuan menyetujui transaksi, pemberi persetujuan mengirimkan transaksi.

Bagaimana cara mendapatkan layanan manajemen kasir Mandiri?

Layanan MCM merupakan layanan khusus yang harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

– Untuk mengajukan Mandiri MCM, Anda harus mengisi formulir khusus.

– Untuk menggunakan berbagai fitur layanan ini, Anda harus mengisi formulir tertentu.
Formulir ini hanya untuk perusahaan terdaftar dan bukan untuk penggunaan pribadi. Nasabah juga harus memastikan bahwa perusahaan nasabah telah mendaftarkan rekening giro Bank Mandiri pada nasabah.

Buka situs web MCM

Apa yang harus dilakukan jika Anda mengisi formulir khusus, Anda perlu mengunjungi situs web layanan ini. Anda dapat mengakses www.mcm.bankmandiri.co.id/corp.

Masuk ke situs

Untuk mengelola layar transaksi, masukkan data yang diperlukan dalam urutan nama pengguna, nama perusahaan, dan kata sandi. Jadi kamu bisa masuk ke dalam. Pada dasarnya, Anda perlu mengikuti tiga langkah sederhana untuk memanfaatkan fitur ini. Jika mengalami kendala pada saat pendaftaran, Anda dapat langsung menghubungi Help Desk Mandiri dengan menghubungi (021) 500150. Anda dapat mengajukan keluhan tentang berbagai masalah termasuk masalah teknis dan non-teknis.

See also  Pilih Trading Forex Atau Kripto? Berikut Penjelasan Detailnya!

Apa itu Mandiri Cash Management 2.0?

Jika Anda sudah familiar dengan Mandiri MCM, Anda mungkin penasaran dengan Mandiri MCM 2.0. Aplikasi elektronik di Internet untuk menciptakan kondisi yang menguntungkan untuk melakukan kegiatan bisnis bagi pelanggan.

Baca juga: Bisnis dari rumah yang membutuhkan modal kecil dan mudah untuk dicoba

MCM 2.0 menggunakan koneksi aman untuk memudahkan pelanggan melacak rekening bank mereka dan melakukan berbagai transaksi. Anda bisa mengeceknya sendiri di https://mcm2.bankmandiri.co.id/. MCM 2.0 merupakan cash management generasi kedua bagi Bank Mandiri.

Berapa lama rekening koran bisa ditampilkan di aplikasi ini?

Untuk MCM2.0, Anda dapat melihat laporan rekening untuk transaksi dalam 6 bulan terakhir. Anda dapat mengunduh pernyataan ini dengan membuka situs web dan kemudian mengunduhnya dalam format yang diperlukan.

Jika Anda memiliki banyak tagihan seperti biaya keanggotaan, pajak, biaya bulanan, gaji karyawan, dll, menggunakan layanan MCM adalah pilihan yang tepat.

Tidak hanya membantu Anda melacak keuangan perusahaan Anda, tetapi juga mengurangi gangguan keuangan yang disebabkan oleh transaksi besar dalam bisnis Anda.

Ada banyak hal penting yang bisa Anda manfaatkan, salah satunya adalah sistem penggajian. Bahkan jika Anda memiliki banyak karyawan, Anda dapat menghemat waktu dengan menggunakan penggajian, karena Anda dapat memotong secara otomatis setiap bulan.

Hal yang sama berlaku untuk faktur bulanan. Bagaimanapun, Anda perlu melihat keuangan Anda secara keseluruhan.

Bagi Anda yang perlu memperhatikan detail pergerakan perdagangan perusahaan Anda, Anda dapat menyewa jasa akuntansi untuk memeriksa situasi keuangan Anda.

Anda dapat melihat riwayat transaksi layanan ini hingga 6 bulan yang lalu. Tidak hanya itu, penggunaan data ini juga sangat membantu auditor karena tidak perlu menghabiskan banyak waktu. Akhirnya, Anda juga dapat mengurangi biaya untuk menyewa layanan mereka, bukan?

See also  Berikut 5 Manfaat Minuman Herbal Untuk Kesehatan Tubuh

Oleh karena itu, selain menggunakan layanan Mandiri Cash Management, Anda juga harus mengunduh aplikasi Flip. Bagi yang rutin bertransaksi dengan bank yang berbeda, penggunaan aplikasi Flip sangatlah penting. Hal ini karena sangat nyaman dan mudah digunakan untuk bertransaksi dengan bank selain Mandiri.