Inilah 2 Sosok Pencuri Pria di Medan Babak Belur Dihajar Warga!

Posted on

kangdarus.com – Inilah 2 Sosok Pencuri Pria di Medan Babak Belur Dihajar Warga!

Warga menangkap dua pria saat hendak mencuri sepeda motor di Jalan Sei Batu Gingging, Kota Medan. Orang-orang mengalahkan para penulis. Aksi keduanya terekam CCTV yang kemudian viral di media sosial.

Dilihat detikSumut, Jumat (28/10/2022), terlihat dua orang pria tak berdaya tersungkur saat polisi terlihat diamankan. Alda selaku warga desa menjelaskan hal itu terjadi pada Kamis (27/10) kemarin.

Dia mengatakan, penyerang telah berjalan di sekitar daerah itu sejak sore hari. “Oleh karena itu, pelaku sudah berada di lokasi sejak siang hari sekitar pukul 11.30 WIB, mereka mencari sepeda motor CRF. Tapi gagal, karena pemiliknya pergi,” kata Alda, Jumat (28/10/2022).

Dia menjelaskan bahwa setelah itu, para penjahat tidak menyerah. Alih-alih mencari motornya, Honda Beat man. Tempatnya berseberangan dengan sepeda motor penghuni sebelumnya. Saat aksi kedua terjadi, teman Alda melihat gerakan mencurigakan dan langsung keluar rumah untuk mencari pelaku.

“Saat teman saya menangkap pelaku, mereka berpura-pura mencari orang bernama Eko Syaputra,” jelasnya. Karena temannya mengatakan bahwa tidak ada yang bernama Eko. Jadi mereka berdua meninggalkan tempat itu. Namun, penduduk desa menjadi curiga terhadap kedua pria itu dan memeriksa CCTV yang mengarah ke tempat itu.

Dari CCTV, terlihat jelas bahwa kedua pelaku hendak mencuri sepeda motor milik warga. Sore harinya, kedua pria itu kembali lagi menyerang sepeda motor warga lainnya.

Keduanya langsung ditolak warga yang curiga. Kunci sepeda motor pengemudi secara otomatis diamankan untuk mencegahnya dari tembakan.

Namun, kedua pelaku berusaha melarikan diri. Pengejaran dimulai. Akhirnya, penduduk desa menangkap mereka berdua dan memukuli mereka. “Setelah itu, polisi datang, mereka dibawa ke polisi,” katanya.

See also  Viral Link New Guy Stabbed in Neck Gets Stabbed At Mall Australia Twitter