Inilah Alasan Momo Geisha keluar Dari Band-nya Sendiri

Posted on

kangdarus.com – Inilah Alasan Momo Geisha keluar Dari Band-nya Sendiri

Mengapa Momo Geisha meninggalkan bandnya sendiri. Narova Morina Sinaga atau sering disapa Momo dikenal sebagai penampil band Geisha sebelumnya.

Momo adalah pemeran utama dalam membingkai Geisah pada tahun 2003 dengan Roby satria (gitar), Ashari Aulia menggunakan nama Nard (bass), Rahmad Ramadhan nom de plume Dhan (konsol), dan Ahmad Rasyid dengan nama samaran Aan (drum).

Dalam sebuah pertemuan, Roby satria mengatakan Geisha tidak pernah membiarkan Momo keluar.

“Momo tidak pernah pergi (dari Geisha) dan tidak pernah menyerah. Namun Momo berubah menjadi keluarga besar Geisha, karena kami sudah bersama cukup lama,” kata Robby.

Geisha akan terus membuka pintu lebar-lebar bagi Momo untuk kembali.

Awal Perubahan Vokalis Geisha

Usai menyerahkan empat koleksi sekaligus, Geisah tiba-tiba menyedot debu dan menggantikan Momo dengan Regina Poetiray.

Regina tampil sebagai penyanyi pada tahun 2018. Sekitar waktu itu Geisha baru-baru ini membawakan lagu solo berjudul “Keringkan air mata saya”.

Sedangkan Momo sendiri mengaku tidak pernah menyadari adanya penyesuaian tempat penyanyi di tubuh seorang Geisha.

Hal itu disampaikan Momo saat berbincang dengan Boy william di kanal Youtube miliknya.

“Memang saat ditanya, saya sendiri tidak tahu persis kenapa karena saya sendiri juga tidak diberitahu secara resmi. Saya tidak diberitahu bahwa mereka ada pergantian pemain,” kata Momo.

Geisha jelas tidak pernah memberikan pernyataan langsung terkait status Momo. Terlepas dari kenyataan bahwa Momo merasa harus, bagaimanapun, artikulasi otoritas dari band sehubungan dengan perbedaan posisi penyanyi band.

“Tidak. secara otoritatif tidak ada yang berkata, ‘Mo, kita tidak bisa berjalan lagi… Momo tidak bisa menemani kita lagi.’ Ya misalnya memang ada yang seperti itu, tapi belum ada data yang benar-benar resmi,” kata Momo.

See also  Link Video SN Mango Live Tanpa Busana Beredar di Media Sosial

Terlepas dari semua itu, band Geisha masih berjalan tanpa Momo. Momo juga menghargai kehidupan sebagai pasangan dan ibu rumah tangga.

Widi Vierratale menyarankan setelah menyingkirkan Momo dari Geisha

Band geisha membahas parodi widi vierratale setelah Momo melampiaskan bahwa dia dikeluarkan dari tempat pemain Geisha.

Dalam video tersebut, Widi memiliki kesempatan dan tenaga untuk mengajukan pertanyaan yang sangat mengejutkan tentang keadaan band Geisha setelah melahirkan Momo.

“Halo, jika kamu tidak memilikiku, kamu akan menjadi apa?” Kamu seharusnya seperti itu, Mo. Apa mereka saat ini?” kata Widi.

Parodi Widi menjadi sensasi web melalui hiburan virtual. Akun Tiktok asli Geisha, @geishaindonesia, kemudian membuka suaranya terkait sindiran tersebut.

“Yang pasti dia adalah seorang performer yang masih bekerja,” ujar suara dalam video tersebut.

Geisha juga akan mengatakan dia akan melahirkan seorang diri tidak lama dari sekarang.

“Tetap jadi performer yang terus berkarya. Kebetulan single kita selanjutnya akan dikirim menjelang akhir bulan, sabar ya,” tulis akun @geishaindonesia.

Beberapa waktu lalu, Momo sempat mengungkap urutan perbedaan performer Geisha dari dirinya hingga Regina Poetiray.

Wanita bernama asli Narova Morina Sinaga ini mengakui bahwa Geisha tidak pernah secara resmi membicarakan perubahan tersebut.