Inilah Anna Mariana Casemiro Ternyata Lupa Pakai Bra

Posted on

kangdarus.com – Inilah Anna Mariana Casemiro Lupa Pakai Bra

Anna Mariana Casemiro lupa mengenakan bra saat masuk ke bus Lowry Hotel sebelum menuju rumah barunya.

Anna Marian adalah istri Casemiro, pesepakbola Manchester United, yang tampak sedang mengemasi barang-barangnya dan memasukkannya ke dalam mobil. Ada pertimbangan khusus untuk memindahkan mereka dari hotel ke rumah baru mereka. Yakni, memperlihatkan Anna Mariana Casemiro yang lupa mengenakan bra. Sehingga bagian sensitif muncul di balik materi abu-abu. Penampilannya saja sudah menarik perhatian media. Anna Mariana Casemiro sendiri adalah seorang selebriti dengan 300.000 pengikut di Instagram, seorang wanita dengan banyak bakat.

Dari tata rias hingga akting, Anna bertemu Casemiro saat bermain untuk Sao Paulo, dan laporan menyebutkan mereka mulai berkencan pada 2011. Mereka menikah pada tahun 2014. Pasangan itu memiliki dua anak bernama Sara dan Caio. Sekarang Anna Mariana Casemiro selalu bermain sepak bola dengan suaminya.

Berikut ini adalah kumpulan foto Anna Mariana Casemiro yang tertangkap kamera lupa memakai bra, membuat putingnya sedikit menyembul dari baju tanpa lengan. Casemiro dan Anna Mariana Bag
Gelandang Manchester United Casemiro mendapat kotak dari Lowry Hotel. Dia membawa istrinya Anna Mariana ke rumah barunya. Pemenang Liga Champions lima kali itu menyetujui kepindahan 70 juta poundsterling dari Real Madrid awal musim panas ini.

Sementara itu, dia dan istrinya Anna Mariana untuk sementara menginap di Hotel Lowry. Namun pada Rabu (7/9/2022), ia akhirnya memasukkan barang bawaannya ke dalam mobil.

Dia dan istrinya pindah ke rumah baru mereka di Manchester. Casemiro terlihat masuk ke Bentley setelah mengosongkan tas dan pakaian lainnya ke dalam mobil hitam.

See also  Inilah Full Video Viral Vita Alvia dengan Farel Prayoga Menuai Kecaman

Anna Mariana juga terlihat memasukkan tas bermerek Manchester United ke dalam mobil. Itu terjadi karena Casemiro telah membuat tiga penampilan untuk Setan Merah.

Pemain Brasil berusia 30 tahun itu telah bermain untuk Madrid lebih dari 300 kali, memenangkan tiga gelar La Liga dan lima gelar liga yang menakjubkan. Sekarang di Old Trafford ia telah bekerja sama dengan mantan rekan setim Los Blancos Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane.

Tapi dia masih harus menggantikan Scott McTominay dan Erik ten Hag di starting lineup. Casemiro tiba di Inggris setelah United mengalahkan Brighton dan Brentford berturut-turut.

Namun sejak itu Setan Merah telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut – rekor terbaik mereka di Liga Inggris sejak April 2021. Dan gaya agresif McTominay dan serangan yang kuat telah membuatnya tetap di tempatnya di tim meskipun ada penandatanganan Casemiro.

Mantan pemain Madrid itu berpeluang melakoni debutnya bersama United saat menjamu Real Sociedad pada laga pembuka Liga Europa, Kamis (8/9/2022).