Inilah Aplikasi Burung Biru Kacau Balau Elon Musk Twitter

Posted on

kangdarus.com – Inilah Aplikasi Burung Biru Kacau Balau Elon Musk Twitter

Umpan Twitter Elon Musk terus menjadi topik pembicaraan hangat di antara pengguna media sosial di seluruh dunia. Berbagai masalah masih muncul. Masuknya Elon Musk setelah membeli Twitter memperburuk keadaan.

Separuh dari karyawan Twitter dipecat, dan kini jumlah pengguna akan terus berkurang karena beban kerja yang besar. Banyak karyawan yang mengundurkan diri dan dipecat, karena posisinya yang kritis di Twitter, beberapa karyawannya meramalkan kehancuran jaringan media sosial tersebut.

Berita beredar bahwa seorang insinyur terkemuka di Twitter juga telah mengundurkan diri. Saya merasa semua orang yang membuat tempat ini indah akan pergi.

Akan sulit bagi Twitter untuk pulih dari situasi ini, tidak peduli seberapa keras orang ‘hardcore’ mencoba,” kata seorang pengguna. “Hardcore” adalah kata yang digunakan Musk dalam pidato penutupnya kepada pengguna Twitter beberapa hari lalu.

Dia memberi para pekerja pilihan untuk bekerja “hardcore” atau berhenti dengan pesangon selama tiga bulan. Orang-orang di posisi kunci di Twitter sekarang semuanya atau hampir semuanya telah mengundurkan diri, kata seorang pejabat yang meminta untuk tidak disebutkan namanya.

Termasuk tim pengelola lalu lintas Twitter dan tim front-end yang mendistribusikan permintaan ke teknisi untuk menangani operasi back-end yang efisien. Bahkan tim yang memelihara sistem perpustakaan Twitter yang digunakan oleh semua insinyur Twitter juga telah berhenti.

“Anda tidak bisa menjalankan Twitter tanpa tim seperti ini,” kata seorang karyawan yang keluar dari The Verge pada Jumat (18/11). Ada juga beberapa anggota “Command Center” di Twitter yang telah mengumumkan pensiun.

Sekadar informasi, grup ini beranggotakan beberapa insinyur yang selalu bekerja 24/7 untuk menyelesaikan masalah internal apa pun. “Jika mereka pergi, tidak ada orang lain yang bisa dihubungi jika ada pelanggaran,” kata seorang pejabat yang mengetahui operasi kelompok tersebut.

See also  Link Terbaru Viral Angela Yee Twitter Breakfast Club

Tetapi Musk tidak mempertimbangkan hal ini, karena dalam tweetnya dia mengatakan bahwa orang-orang terbaiknya masih bekerja di Twitter.