Inilah Bella Angelica, Biduan Seksi Resmi Minta Maaf

Posted on

kangdarus.com – Inilah Bella Angelica, Biduan Seksi Resmi Minta Maaf

Bella Angelica yang akhir-akhir ini menari di atas meja mendapat kecaman dari masyarakat luas. Terutama pengguna media sosial.

Bella Angelica adalah penyanyi seksi yang tertangkap video viral menari di atas meja saat tampil di turnamen golf yang diselenggarakan oleh Gubernur Riau Syamsuar.

Nama penari Bella Angelica menjadi viral karena dianggap tidak sopan menari dengan cara memanjat meja saat mengikuti turnamen golf beberapa hari lalu.

Penyanyi seksi yang dikritik bahkan tampil di depan umum dan meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dan Gubernur Riau Syamsuar. Dalam sebuah pernyataan, Bella Angelica mengaku menolak permintaan menari di atas meja. Dia mengakui bahwa dia tidak punya niat untuk menari sampai dia tiba di meja.

“Saya mohon maaf kepada masyarakat Riau dan masyarakat Indonesia khususnya gubernur dan jajarannya. Saya ingin meminta maaf atas kejadian ini,” kata Bella Angelica di kawasan Antasari Jakarta Selatan.

Pernyataan oleh penyanyi seksi Bella Angelika
Bella mengaku tidak berniat pergi ke meja pada awalnya. Namun, ada penonton yang gelisah yang memintanya untuk pergi ke meja dan melepas jaket yang dikenakannya.

Bella pun mengaku sudah tiga kali menolak dengan halus. “Saya tidak berniat ke meja pada awalnya karena itu meja yang kasar,” katanya saat tim media memberikan pernyataan.

“Kemudian penonton lain menyuruh saya naik ke meja. Lalu saya naik, saya tolak, saya coba tolak tiga kali, tapi mereka tetap menyuruh saya ke meja,” jelasnya. “Saya penyanyi profesional di tempat kerja, jadi saya akan menghibur mereka semua. Saya berakhir di meja,” lanjutnya.

See also  Inilah Ide Konten Tiktok Untuk Bisnis 2022

Sementara itu, kuasa hukum Bella Angelica Feriyawansyah mengatakan kliennya awalnya mengenakan pakaian sederhana. Namun Bella diminta melepas jaketnya agar terlihat minim gaun mini.

“Faktanya, klien kami sudah berpakaian dengan benar, bukan tidak pantas, sejak awal. Awalnya (dia pakai jaket) karena klien kami tidak mau,” jelasnya.

“Jadi dia membuka jaketnya dan menyuruhnya pergi ke meja. Kami hanya mengklarifikasi untuk membenarkan apa yang dilaporkan dengan cara yang menyenangkan,” kata Feriyawansyah saat bersamaan.

Feriyawansyah juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan Bella hanya atas permintaan publik. Jadi Bella pergi ke meja atas permintaan penonton. “Maksud saya, sebagai pengacara, wajar saya mengadvokasi klien saya, kenapa? Ada sebab dan akibat dan dia pergi ke meja karena ada permintaan tiga kali, permintaan untuk mengundurkan diri, apa.

“Sebagai orang yang memberikan hiburan, melayani, seperti itu, masih wajar, dia berdiri. Menurut komunitas, netizen kasar, tetapi ini hanya untuk bersenang-senang,” tutupnya.