Inilah Biodata Eko Kuntadhi, Agama Eko Kuntadhi, Kasus Eko Kuntadhi

Posted on

kangdarus.com – Inilah Biodata Eko Kuntadhi, Agama Eko Kuntadhi, Kasus Eko Kuntadhi

Biodata Eko Kuntadhi, Agama Eko Kuntadhi, Kasus Eko Kuntadhi menjadi topik akhir-akhir ini yang banyak dicari netizen di Indonesia.

Saat orang Indonesia banyak bicara, mulai dari Biodata karya Eko Kuntadhi, agama Eko Kuntadhi, kasus Eko Kuntadhi, hingga kicauannya di Twitter banyak menimbulkan kegaduhan. Dalam cuitannya Eko Kuntadhi berbicara tentang ajaran Ustazah Ning Imaz, salah satu putra pendiri madrasah Lirboyo, Kediri, Jawa Timur dan kuat menulis.

Tweet Eko Kuntadhi di Twitter menuai reaksi dan kritik dari berbagai kalangan. Mereka menilai Eko Kuntadhi tidak pantas memainkan permainan seperti itu.

Inilah awal mula Biodata Eko Kuntadhi, Religi Eko Kuntadhi, Perkataan Eko Kuntadhi menjadi istilah pencarian cepat di mesin Google. Penasaran dengan biodata Eko Kuntadhi? Eko Kuntadhi adalah seorang aktivis media sosial. Namanya naik setelah dia memposting tweet kontroversial.

Bahkan Eko Kuntadhi sering disebut pemberontak karena mendukung prinsip pemerintah. Ia kerap membagikan pandangan dan pendapatnya melalui akun Twitternya @eko_kuntadhi.

Apa itu agama Eko Kuntadhi? Eko Kuntadhi beragama Islam. Baru-baru ini, komentar Eko Kuntadhi terkait cuitannya terkait pengunduhan video Ning Imaz Lirboyo menjadi kontroversi. Kata-kata Eko Kuntadhi menjadi trending di media sosial. Berbagai kalangan mengecam kicauan Eko Kuntadhi di media sosial Twitter meski cuitan tersebut telah dihapus.

Eko mengunggah video Ning Imaz menambahkan kata-kata tidak senonoh. “Orang bodoh yang polos. Hidup hanyalah mimpi besar,” cuit Eko, Selasa (13/9).

Kicauan Eko Kuntadhi menuai protes dari banyak warganet. Salah satu yang menanggapi cuitan Eko adalah Rais Syuriyah, Ketua Cabang Khusus Nadhlatul Ulama Australia-Selandia Baru (PCINU), Nardirsyah Hosen atau lebih dikenal Gus Nadir.

See also  Viral Link Terbaru Ana Del Castillo Full Video Intimo & Video Intimo de Ana Del Castillo

“Yang kamu posting itu video Ning Imaz dari Pondok Pesantren Lirboyo, istri Gus Rifqil Moeslim. Konflik adalah hal biasa.

“Tapi jangan sebut dia bodoh. Posting saja video pertama. Ini bukan tentang omong kosong tambahan. Belajar menghargai perbedaan,” cuit Gus Nadir.