Inilah Cemilan Sosis Yang Lagi Viral Tahu yang Takalah Enak Dari Daging

Posted on

kangdarus.com – Inilah Cemilan Sosis Yang Lagi Viral Tahu yang Takalah Enak Dari Daging

Sosis tahu adalah daging yang lezat. Apakah Anda memiliki berbagai macam tahu di rumah dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya? Siapkan makanan enak dan gurih yang menyerupai daging.

Meski terbuat dari tahu, hidangan ini juga mengenyangkan dan sangat cocok sebagai sarapan dan penambah perut di malam hari. Cara memasak dengan olahan tahu juga sangat mudah dan hasilnya sangat enak. Semua keluarga yang benar-benar percaya sudah mengetahui hal ini. Daripada penasaran, yuk simak resep olahan tahu yang memiliki rasa daging. Dibawah sini. Resep Tahu Sosis

  • 5 potong tahu
  • 3 telur
  • 3 sendok makan tepung terigu
  • 6 sendok makan tepung tapioka
  • 150 ml air
  • 1 sendok teh bubuk piring
  • 1/3 sdt merica bubuk
  • 1,5 sendok makan saus cabai
  • 1/4 sdt bumbu

Cara membuat sosis tahu

Siapkan blender atau chopper, masukkan tahu, telur, tepung terigu, tepung tapioka, kaldu bubuk, merica bubuk, saus sambal, penyedap rasa dan air. Haluskan dan campur semuanya. Gunakan stik es krim plastik untuk memasukkan adonan ke dalamnya hingga 1/3 penuh hingga terlihat seperti sosis. Kemudian, ikat dengan tali atau plastik. Jika Anda memilikinya, Anda dapat memotong ujungnya agar terlihat bagus.

Siapkan makanan dan tambahkan air secukupnya. Tambahkan pasta tahu yang sudah dibungkus dan masak hingga air mendidih dan pasta tahu matang dan mengembang. Kemudian angkat dan tiriskan. Setelah dingin, keluarkan tahu dari plastik dan tusuk setiap tahu dengan tusuk sate.

Siapkan teflon atau panci dan lelehkan satu sendok makan margarin. Tambahkan tahu yang sudah disiapkan dan goreng sampai berwarna cokelat. Tahu disiapkan bolak-balik agar matang dengan baik sambil diolesi saus barbeque. Taburi dengan saus sambal jika suka pedas, kalau tidak pedas tidak perlu.

See also  Apa Perbedaan Email Bisnis dan Surat Bisnis Simak Penjelasannya di Bawah Ini?

Setelah matang, angkat dan pindahkan ke piring. Nah, tahu yang diolah dalam bentuk sosis tahu yang enak siap disajikan dan disantap.

Anda bisa menyantap jajanan olahan tahu berupa sosis tahu sebagai pengganti sosis daging. Padahal, sosis tahu tidak seenak sosis daging.

Teksturnya lembut dan aromanya sempurna, manis dan lapisannya enak. Pasti lebih enak saat masih panas.

Demikian ide yang bisa kami berikan dalam resep resep tahu enak menggunakan daging Takalah. Sesuatu yang dapat Anda coba lakukan sendiri di rumah