Inilah Coki Pardede Ternyata Bebas dan Muncul di Podcast Deddy Corbuzier

Posted on

kangdarus.com – Inilah Coki Pardede Ternyata Bebas dan Muncul di Podcast Deddy Corbuzier

Komedi Coki Pardede gratis dan akhirnya muncul di podcast Deddy Corbuzier setelah berita penangkapannya pada September 2021.

Selama setahun terakhir, Coki Pardede menjalani perawatan di RSKO karena mengonsumsi sabu. Ternyata, Pendeta Yerry Pattinasarany yang juga pecandu narkoba ikut rehabilitasi Coki Pardede.

Coki, yang mengaku ateis, menjadi Kristen. Deddy Corbuzier dalam siaran podcast, Rabu (28/9/2022), langsung menanyakan Coki Pardede, dibantah.

Coki Pardede menjawab: “Tidak juga (masuk Kristen). Jelas, Coki Pardede meminta gol Yerry Pattinasarany sejak awal, agar bebas dari narkoba bersamanya.

Coki takut bahwa dia akan dipaksa untuk masuk agama Kristen saat dia melanjutkan di bawah pengawasan Pendeta Yerry Pattinasarany. Ketika dia bergabung dengan saya, saya bertanya kepadanya terlebih dahulu.

“Haruskah saya menjadi seorang Kristen? Yang menarik adalah Yerry mengatakan sesuatu seperti “Aku tidak bersamamu karena kamu berada di balik batu”.

Saya mengikuti Anda karena kekhawatiran saya mengurus orang lain,” kata Coki Pardede. Namun, Deddy Corbuzier masih curiga jika Yerry Pattinasarany memberi Coki Pardede sebuah Alkitab.

Coki tetap sebagai tanggapannya karena dia tidak ingin mencintai penangkapannya sebelumnya. “Ketika dia ikut bersamamu?” Jaddy Cubbiaier. “Seringkali dia mencoba tetapi tidak aku tidak mendengar,” aku tidak mendengarkan, “aku pantas mendapatkan diri.

“Saya tidak mau menjelaskan apa yang terjadi kemarin. Saya kira sesederhana minum obat,” kata Coki Pardede.

See also  Viral Link Terbaru Full Video Pelea Viral De Tiktok Full Hd Nosensor