Inilah Daftar Nama 8 Terduga Kasus Teroris dari Dumai

Posted on

kangdarus.com – Inilah Daftar Nama 8 Terduga Kasus Teroris dari Dumai

Berikut adalah daftar nama 8 terduga teroris yang berhasil ditangkap di Kota Dumai oleh Detasemen 88 Penanggulangan Teror Polri. Demikian uraian nama-nama tersebut. Kabar penangkapan 8 terduga teroris di Kota Dumai kembali menggemparkan warga pelabuhan dan industri di Selat Malaka.

88 polisi anti teroris nasional telah menangkap banyak tersangka teroris di kota Dumai. Ini adalah penangkapan ke-11 di kota Dumai.

Penangkapan 8 terduga teroris tersebar di berbagai wilayah Kota Dumai. Sedikitnya terduga teroris berasal dari tiga kecamatan di Kota Dumai.

Penangkapan pertama terjadi di Desa Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur. Setelah itu, petugas dari Polsek 88 berhasil menangkapnya di Jalan Paus.

Jalan Paus sendiri terletak di Desa Pangkalan Sesai di Kecamatan Dumai Barat. Tak berhenti sampai di situ, Densus 88 kembali menangkap terduga teroris.

Kali ini, ia ditangkap di Kecamatan Kota Dumai. Demikian informasi sementara yang berhasil dihimpun berita terkini di lapangan, Kamis (15/9/2022).

Selanjutnya, nama-nama 8 terduga teroris yang diamankan dengan baik oleh Densus 88 Polri tersebut adalah sebagai berikut: ZA (45), HI (33), JP (40), MAM (47), MAA (29) RF (36), MNS (50) dan ITZ (40). Untuk mendukungnya, Densus 88 Antiteror Polri berhasil menangkap beberapa terduga teroris di Kota Dumai, Provinsi Riau.

Kabagbanops (Kabagbanops) Densus 88 Kombes Penanggulangan Terorisme membenarkan kabar penangkapan tersebut. “Benar (tersangka teroris) ditangkap di Riau. Banyak orang (yang ditangkap),” katanya kepada wartawan, Kamis (15/9). Namun, dia tidak ingin merinci lebih lanjut tentang jaringan dan situasi mereka yang ditangkap.

Aswin mengatakan timnya selalu mengusut tuntas terduga teroris setelah mereka ditangkap. “Informasi akan kami finalkan sebelum dirilis. Mohon luangkan waktu,” pungkasnya.

See also  Link New Full Vídeo de irmãs gêmeas sendo executadas por facção viraliza nas redes sociais