Inilah Dhinchak Pooja Viral VideoTerbaru, Ini Biodata Youtuber Dhinchak Pooja

Posted on

kangdarus.com – Inilah Dhinchak Pooja Viral VideoTerbaru, Ini Biodata Youtuber Dhinchak Pooja

Baru-baru ini, banyak video viral dilihat melalui mesin pencari Google. Ini adalah biografi Dhinchak Pooja. Pooja Jain alias Dhinchak Pooja adalah bintang YouTube India. Pada 2017, ia berpartisipasi dalam “Big Brother” versi India.

Beberapa hari kemudian, lagu itu ada di YouTube dan menjadi hit global. Dhinchak telah melakukan banyak peran dalam video musik termasuk penyanyi dan penyanyi. Tidak ada orang yang memiliki kemampuan menyanyi atau suara seperti penyanyi, tetapi orang-orang mulai menghargai musik ini karena unik.

Orang-orang mulai meninggalkan komentar kebencian di video YouTube mereka setelah mendengar lagu tersebut. Sebaliknya, begitu menjadi viral, lebih dari 5 juta orang mendengar lagu mereka, dan Dhinchak Pooja mendapatkan jutaan dolar dari lagu ini.

Dhinchak Pooja menerima komentar negatif tentang kemampuan menyanyinya, tetapi itu tidak menghentikannya untuk terus menulis dan menampilkan musik. Seperti dilansir Menit News dari Kawanpuan, Sabtu (17/9/2022), banyak yang mencari data biografi Dhinchak Pooja. Ini adalah data biografi Dhinchak Pooja.

Ini biodata Youtuber Dhinchak Pooja

Lahir pada 28 Desember 1993 di Uttar Pradesh, Dhinchak Pooja memimpikan akting sejak kecil. Pooja Jain, lahir dan besar di kota ini. Dia bersekolah di sekolah dasar dan menengah di Rohtak sebelum pindah ke Delhi untuk menyelesaikan gelar sarjananya.

Untuk memenuhi ambisinya menjadi seorang aktor, ia berkolaborasi dengan ayahnya untuk membuat lagu asli, yang kemudian ia unggah ke YouTube. Setelah merilis single debutnya, Swag Wali Topi pada tahun 2015, Pooja menjadi sensasi instan berkat kesuksesannya yang belum pernah terjadi sebelumnya. Lagu itu dilarang dari YouTube meskipun memiliki lebih dari 10 juta tampilan ketika saluran tersebut digugat.

See also  Viral Video Terbaru Bokeh Museum Internet 2022 Update Facebook Video

YouTube melaporkan bahwa lagu tersebut dihapus karena melanggar persyaratan layanan mereka. Melalui salurannya, ia terus mempromosikan aksesori Nostragamous, aksesori Kagay, dan banyak kosmetik lainnya. Musik Pooja membosankan dan lambat. Tapi dia pikir dia punya banyak bakat musik dan berpikir siapa pun yang merilis lagu itu akan populer.

Ia berharap suatu saat bisa menjadi inspirasi lewat bakat menyanyinya. Lagu barunya “Gaadi Meri 2 Seater” dirilis pada tahun 2021 dan menjadi sensasi instan, mendapatkan lebih dari dua juta tampilan hanya dalam dua hari.

Lagu tersebut juga masuk dalam 15 besar video YouTube terpopuler. Juga, Dhinchak Pooja menunjukkan mengapa dia adalah bintang internet seperti sekarang ini.

Aktor Sonu Sood, distributor penyanyi Bollywood Kumar Sanu, merekam video musik untuk lagu “Dilo ka scooter” di mobilnya. Dhinchak Pooja menulis dan membawakan lagu pertama pada tahun 2018 untuk film pendek Chappan Thappad, yang kemudian memenangkan gelar MTV Box Cricket League BCL Song.

Untuk pendidikan, Dhinchak Pooja lulus dari SMP Rohtak. Pooja meraih gelar Bachelor of Arts dari Guru Gobind Singh Indraprastha University (GGSIPU), Delhi.

Kemudian Master of Arts in English (Hons) dari institut yang sama, jadi dia pergi ke Pooja di Delhi.