Inilah Full Video Terbaru Lamaran Sisca Kohl Bikin Baper Stephen Sanchez, Kok Bisa?

Posted on

kangdarus.com – Inilah Full Video Terbaru Lamaran Sisca Kohl Bikin Baper Stephen Sanchez, Kok Bisa?

Momen ketika seorang kekasih melamar Anda pasti tak terlupakan. Begitu juga dengan Sisca Kohl yang belum lama ini dikenalkan oleh kekasihnya Jess No Limit. Ia mengunggah cuplikan momen pribadi tersebut melalui akun Tiktok sisscakohl miliknya.

Dia juga menambahkan “Until I Found You”, sebuah lagu oleh Steven Sanchez yang menjadi viral di Tiktok. Video yang sudah ditonton lebih dari 31 juta kali itu tak hanya menarik perhatian publik.

Stephen Sanchez pun rupanya menanggapi video viral tersebut melalui akun Tiktok miliknya. “Saya tidak percaya begitu banyak orang yang menggunakan lagu saya sebagai soundtrack kisah cinta mereka. Selamat untuk semuanya,” kata Stephen dalam video yang diunggahnya.

Reaksi penyanyi asal Amerika Serikat itu saat melihat aplikasi video Sisca dan Jess No Limit. Ekspresi wajah Stephen saat menyanyikan lagu itu berubah seiring berjalannya waktu.

Ekspresinya yang awalnya datar berubah menjadi emosional dan bahagia saat kata-kata “menikahlah denganku” mulai terpancar di punggung Sisca. Bahkan saat Jess menyerahkan cincin itu kepada No Limit Sisca, Stephen tampak senang.

Dia mengepalkan tinjunya seolah berkata, “Hore! Senyumnya tidak hilang sampai akhir video.

Download resmi dari akun Tiktok Stephensanchez ini sukses mencuri perhatian netizen. Tidak ada keraguan bahwa video ini telah dilihat lebih dari dua juta kali.

Warganet pun meninggalkan komentar di kolom komentar. Seorang netizen menulis, “Unlimited couple juga lagu aslinya.”

Seorang netizen berkata, “Bang, bersiaplah untuk diundang ke pesta pernikahan besok.”

“Dimungkinkan untuk berinteraksi dengan penulis asli. Saya tidak menelepon Sisca,” tambah pengguna lain.

See also  Bride And Groom Break Into Intense Fight On Big Day, Internet Asks "What On Earth Is Happening?"

Netizen lain mengatakan, “Penyanyi itu tahu tidak ada batasan jumlah uang yang dimiliki pasangan ini.”