Inilah Full Video Viral Bringin Ngawi 35 Detik, 1 Pria Melawan 2 Wanita

Posted on

kangdarus.com – Inilah Full Video Viral Bringin Ngawi 35 Detik, 1 Pria Melawan 2 Wanita

Viral kedua Bringin Ngawi 35 viral di media sosial. Pelakunya adalah tiga orang dewasa muda yang dikenal sebagai ABG. Kontennya membuat pengguna internet tidak bisa berkata-kata.

Saat ini, pengguna media sosial sedang menikmati beredarnya video berdurasi 35 menit Bringin Ngawi. Video viral insiden Bringin Ngawi menjadi daftar panjang konten tidak pantas yang dibagikan di media sosial belakangan ini.

Selama ini, sebuah video viral merekam aksi seorang pria dan seorang wanita. Sebuah kejadian mengerikan terjadi di daerah Bringin, Ngawi.

Awalnya penyebaran video viral 35 Bringin Ngawi ini berasal dari jaringan pesan WhatsApp, hingga kemudian menyebar ke jejaring sosial lainnya.

Pembuat konten video viral ini tidak pandai olahraga. Anehnya, aktor pria bisa melayani dua wanita. Untung pembuat Viral Bringin Ngawi sudah ditangkap.

Polres Ngawi langsung mengamankan ketiga orang tersebut. Menurut informasi polisi, pelaku kejahatan itu merilis video tak senonoh di kawasan Bringin, Ngawi. “Terkait laporan konten video cabul, masih kami selidiki.

Kami telah menerima laporan dari pelapor tentang penyebaran materi cabul,” jelas Kasat Reskrim Polres Ngawi, ACP Agung Joko Haryono.

Tiga ABG yang ditangkap terdiri dari dua perempuan dan satu laki-laki. Penyidik ​​terus menanyai mereka. Kini, mereka masih berstatus saksi dan belum menjadi tersangka.

“Masih dalam pemeriksaan dan kami masih sebatas saksi,” kata Agung seraya menambahkan video itu diunggah di grup Facebook. Ini disebut “video viral Bringin Dancing”. Netizen langsung mengklaim bahwa video tersebut direkam di daerah Bringin, Ngawi.

Video berdurasi 35 menit itu mengejutkan warga Ngawi hingga viral di sebuah grup WhatsApp. Video tersebut memperlihatkan pria dan wanita melakukan adegan mesum di sebuah ruangan.

See also  Viral New Link Liên Kết Cập Nhật Link Clip quán Karaoke Lạng Sơn

Orang lain merekam video tanpa suara. Ini berarti ada lebih dari 2 orang dalam video ini. Sekarang video mengejutkan Bringin langsung menjadi hit di kalangan pengguna media sosial. Pasalnya, konten video viral tersebut menampilkan tingkah laku yang unik.