Inilah Full Video Viral Raja Charles III Emosi karena Pena Bocor

Posted on

kangdarus.com – Inilah Full Video Viral Raja Charles III Emosi karena Pena Bocor

Sebuah video viral telah menjadi viral menunjukkan keterkejutan emosional Raja Charles III setelah penanya terbang saat menandatangani buku tamu di Kastil Hillsborough, dekat Belfast.

Sebuah video viral Raja Charles III mengungkapkan kekesalannya pada upacara di Irlandia Utara itu terlihat, menjadi subyek berbagai media dan media di seluruh dunia.

Pidatonya terlihat ketika Raja Inggris yang baru menandatangani buku tamu di Kastil Hillsborough, dekat Belfast. Dia marah ketika penanya patah. “Ya Tuhan, aku benci (pena) ini,” kata Raja Charles III dalam video yang beredar di berbagai media sosial.

Meski banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara menghadapi emosi Raja Charles III, banyak yang mengatakan bahwa dia kelelahan. Masa kecilnya dan berkeliling dunia beberapa hari setelah kematian ibunya dapat melelahkan secara fisik dan mental.

“Pria ini baru saja kehilangan ibunya. Ini adalah stres yang paling rentan bagi kita. Beri kesempatan,” tulis seorang pengguna.

Pakar wajah Handoko Gani juga berbicara singkat tentang sikap Raja Charles III saat menandatangani penunjukan menjadi raja, yang tersebar di media sosial. Pada saat ini, Raja Charles III juga menatap pena di atas meja dengan marah. Menurut Handoko, gerak tubuh dan ekspresi wajah Raja Charles saat itu sangat tepat.

Tidak lupa bahwa dia sedang dalam keadaan berduka. “Ingatlah bahwa dia dalam keadaan berkabung. Kemudian dia sibuk mempersiapkan pemindahan kekuasaan kepada raja dan pemakaman ibunya.”

“Dia melewati banyak hal dan menyelesaikannya untuk marah,” katanya, mengutip berita Detikcom, Kamis (15/9/2022).

See also  Full Video Viral 1 Menit 26 Detik Andai Saja, Fyp TikTok