Inilah Full Video Viral Vita Alvia dengan Farel Prayoga Menuai Kecaman

Posted on

kangdarus.com – Inilah Full Video Viral Vita Alvia dengan Farel Prayoga Menuai Kecaman

Pengguna media sosial mengecam video viral Vita Aloya bersama Pharrell Prayoga di media sosial. Apa yang sebenarnya terjadi? Penyanyi Vita Alvia dikritik netizen karena sikapnya yang berlebihan terhadap penyanyi cilik Banyuwangi, Pharel Experiment yang saat ini sedang viral.

Mengutip akun Instagram @farelprayoga.co pada Rabu, 7 September 2022, sebuah video memperlihatkan momen ciuman Vita Alvia dengan Pharelprayoga. Keduanya berada di bawah panggung karena ada banyak alat musik di belakang pendekar pedang tampan itu. Ironisnya, posisi Vita Alfia disorot oleh pengguna internet.

Perhatian pengguna internet tertuju pada sikap Vita yang berlebihan pada anak kecil. Ia tak segan-segan memeluk dan memeluk bocah 12 tahun itu di atas panggung. Farrell terlihat tidak nyaman, Vita tidak melepaskan pelukannya. Unggahan video itu menjadi viral karena mendapat 6.000 suka.

Vita Aloya, diambil dari video viral, nyaris mengenai area sensitif Pharrell Prayug. Banyak orang menyesal melihat ini dan bereaksi. Netizen dikritik oleh netizen karena merusak citra eksperimen Farrell yang dianggap sebagai tindakan meremehkan.

Seorang pengguna internet berkomentar: “Saya minta maaf Farrell baru saja menjadi terkenal. Jangan lakukan itu. Itu akan menjadi ide yang buruk bagi pemirsa.” Netizen lain berkomentar, “Miss E Vita, tolong jangan menyindir dan jangan sentuh dia, Farrell yang malang. Tolong berdiri dan pertahankan kekuatannya karena ada begitu banyak orang penting yang mencintainya.”

Yang lain berkata, “Petah, jangan lakukan itu, itu tidak sopan. Farrell masih muda dan dewasa di pahanya. Jika Anda ibu Farrell, saya yakin Anda menikmati Peta.” “Jangan memanjakan anak kecil yang tidak berpengalaman, ajari mereka sesuatu yang positif.

See also  Link Terbaru Full Video Nancy Momoland Iagi Viral On Sosmed

Mengapa kamu memelukku seperti itu, kamu tidak menginginkan Farrell, kamu anak yang hebat, dan banyak orang bahagia dengan cara yang lebih baik, tapi aku jangan melihatnya seperti itu” kata ini Vita Alvia buka-bukaan soal video viralnya bersama Pharrell Prayag
Vita Alfia Farrell dengan tegas menyangkal tuduhan pelecehan terhadap Prayuga. Mengunggah ke Instagram Stories-nya, Vita Alvia menyebut Pharrell Prayug mirip adiknya.

“Benar-benar bajingan orang yang mengira aku melakukan porno dengan anak kecil, dan dia pada dasarnya seperti saudaraku Pharrell. Kalian gila,” tulis Vita Alvia di Instagram Stories. Vita Aloya dengan tegas menyatakan bahwa Pharrell mencium Prayoga karena bocah yang viral setelah menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Gedung Negara itu mengantuk.

“Di sini saya benar-benar memeluk Pharrell yang sangat mengantuk setelah bernyanyi bersama. Kalian gila,” jelas Vita Alvia.